Stefano Cugurra Teco Girang Persija Jakarta Makin Termotivasi

Stefano Cugurra Teco merasa kegirangan karena raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta kini semakin termotivasi. Hasil terkini usai mengalahkan kubu PS TIRA memastikan jika mereka bisa tajam meski tanpa Marko Simic.
Berita Terkini - Stefano Cugurra Teco merasa kegirangan karena raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta kini semakin termotivasi. Hasil terkini usai mengalahkan kubu PS TIRA memastikan jika mereka bisa tajam meski tanpa Marko Simic.

Berita Terbaru – Stefano Cugurra Teco merasa kegirangan karena raksasa Liga 1 Indonesia Persija Jakarta kini semakin termotivasi. Hasil terkini usai mengalahkan kubu PS TIRA memastikan jika mereka bisa tajam meski tanpa Marko Simic.

Gol sumbangan Bambang Pamungkas yang ikut membantu Persija Jakarta menang telak skor 5-0 atas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (08/06/2018) malam WIB, memang membuat pelatih Stefano Cugurra Teco bahagia.

Ia tak ragu memainkan Bambang sebagai starter untuk menggantikan peran Marko Simic yang absen akibat sanksi dari Komdis PSSI. Bepe sendiri dalam laga itu turut menyumbang satu gol. Itu merupakan gol pertama Bepe di gelaran kali ini.

BACA:  Persebaya Surabaya Kini Makin Percaya Diri

“Marko Simic itu pemain yang bagus, dia sudah bantu tim di beberapa pertandingan, tapi sekarang dia tidak bisa main ya. Kami untungnya punya beberapa pemain lain, pasti juga punya semangat buat main, punya konsentrasi, seperti Bambang Pamungkas. Dia bikin gol pertama di liga ini,” ujar Teco.

“Dia itu masih idolanya The Jakmania. Pasti para Jakmania senang waktu melihat Bambang bisa main, terus cetak gol bisa lebih bagus lagi dan ini juga jadi semangat buat dia. Kami punya banyak pertandingan ke depan, pasti dia bisa membantu tim, ataupun striker lainnya juga bisa bantu tim,” lanjutnya lagi.

Gol cepat yang dilesakkan Mario Vava Yagalo juga sekalian bisa memberikan peran terhadap kemenangan besar Persija Jakarta. “Kami bisa mencetak gol yang cepat tadi. Waktu mencetak gol cepat, pasti pemain memiliki semangat yang tinggi juga. Saya melihat kalau kami mempunyai konsentrasi yang cukup bagus, dan juga organisasi permainan.”

BACA:  PSM Makassar Bakal Mati-matian Hadapi Persija Jakarta

Selain itu, ia masih tak tertarik mulai membicarakan bursa transfer pemain di putaran kedua terlalu dini. Kemenangan di laga tunda menjadi sebuah prioritas daripada harus bahas soal transfer pemain.

“Kami toh sudah punya kontrak dengan Osas (Saha) ya. Di putaran kedua dia akan masuk tim kami. Kalau yang lain kami tunggu kabar dari manajemen sajalah. Tapi kami masih punya beberapa pertandingan di putaran pertama, kami tetap harus bisa fokus di putaran pertama dulu,” pungkasnya.