Sudirman Kirim Pesan ke Pemain Persija untuk Final Leg Kedua Piala Menpora

Gilabola.com – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman meminta anak asuhnya tidak boleh merasa unggul. Ia ingin Riko Simanjuntak dan kolega masuk ke lapangan di leg kedua kontra Persib harus berpikir skor masih 0-0.

Diketahui, klub papan atas Liga Indonesia asal Jakarta pada leg pertama final Piala Menpora 2021 berhasil meraih kemenangan 2-0 pada Jumat (23/4) malam WIB. Bermain di Stadion Maguwoharjo, dua dua klub asal Ibu Kota masing-masing diciptakan oleh Braif Fatari dan Taufik Hidayat di menit-menit awal pertandingan.

Kemenangan itu jelas menjadi modal berharga bagi tim asuhan Sudirman menghadapi leg kedua melawan Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 25 April, 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada leg kedua nanti klub sepak bola asal Jakarta hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan menjuarai Piala Menpora. Namun, pelatih sepak bola berusia 51 tahun itu meminta agar para pemainnya tidak cepat puas dengan hasil leg pertama.

Tak ayal, Sudirman pun berharap agar para pemain Persija Jakarta tampil di leg kedua nanti sejak menit awal bermain dengan fokus. Selain itu, ia ingin skuadnya menunjukkan penampilan terbaik hingga menit akhir.

Channel Gilabola di Youtube

Alasannya meminta pemain Persija tetap berpikir 0-0 supaya tidak ada yang lengah. Selain itu, agar tetap punya semangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan di leg kedua Piala Menpora.

Patut dinantikan apakah tim besutan Sudirman bisa menangi leg kedua atau tidak saat bertemu Persib Bandung pada akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET