Suporter Persib Bandung Gelar Aksi Sosial Dari Luar Negeri

Suporter Persib Bandung Gelar Aksi Sosial Dari Luar Negeri

Suporter Persib Bandung tak mau kalah menggelar aksi sosial dari luar negeri. Sebagian dari fans klub Liga 1 Indonesia yang berada di negara Qatar ikut terpanggil untuk meringankan beban masyarakat terdampak musibah di Indonesia.

Suporter tim Maung Bandung di negara Qatar, Viking Qatar, bukan sekali ini melakukan agenda kegiatan sosial meski jauh di negeri orang. Suporter setia Persib tersebut tetap bergerak terus dalam melakukan beberapa agenda sosial di masyarakat.

Kegiatan mereka di negeri orang sering dengan melakukan tukar informasi seputar perkembangan tim Persib Bandung. Komunitas yang berdiri sejak tanggal 18 April 2018 itu jadi bisa terus berkoordinasi termasuk saat akan gelar aksi sosial.

BACA:  Persib Bandung Besok Latihan Bareng Esteban Vizcarra

Laman Persib Bandung mengabarkan, Minggu (6/1/2019), sosok ketua Viking Qatar bernama Ade Sanjaya mengatakan jika kegiatan kemanusiaan memang sudah hal wajib bagi mereka. Kegiatan memberikan santunan ke panti asuhan kerap mereka laksanakan. Mereka juga tak mau kalah melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam.

Suporter Persib Bandung di Qatar ikut prihatin kondisi di Indonesia

Kabar beberapa bencana alam yang melanda negeri ikut membuat bobotoh tersebut prihatin dan langsung bergerak berikan bantuan. Melalui kegiatan aksi sosial seperti ini Ade berharap jika mereka sekalian dapat menjalin hubungan baik meski jauh dari Indonesia.

BACA:  Persija Jakarta Sambut Tony Sucipto Dari Persib Bandung
Advertisement
OLE777
OLE777

“Saya berharap semoga kegiatan kami seperti ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak,” ujar Viking Qatar, Ade Sanjaya.

“Kami juga berharap nantinya akan banyak kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh komunitas bobotoh lain tentunya,” pungkasnya.

Berita SebelumnyaPelatih Chelsea Desak Klub Manfaatkan Krisis Keuangan AC Milan
Berita SelanjutnyaManchester City Tak Dijagokan Juara Oleh Louis van Gaal