Timnas U-23 Panggil Stefano Lilipaly Hadapi Korea Selatan

Stefano Lilipaly dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk perkuat Timnas U-23 menghadapi Korea Selatan pada 23 Juni 2018.
Stefano Lilipaly dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk perkuat Timnas U-23 menghadapi Korea Selatan pada 23 Juni 2018.

Berita Terbaru – Penampilan apik Stefano Lilipaly di Liga 1 musim 2018 ini mendorong pelatih Luis Milla untuk memanggil pemain Bali United itu memperkuat Timnas U-23 dalam laga ujicoba melawan Korea Selatan pada 23 Juni 2018 mendatang.

Lilipaly menjadi pemain senior keempat yang dicoba Luis Milla untuk mengisi lini serang dalam laga ujicoba Timnas U-23. Sebelumnya Milla sudah mencoba Ilja Spasojevic, Lerby Eliandry, dan Roberto Goncalves. Nantinya pemain senior akan mengisi tiga slot yang dibolehkan untuk tampil di Asian Games 2018.

Laga ujicoba kontra Korsel ini akan digelar di Stadion Pakansari. Bagi Lilipaly, ini menjadi partai perdananya di tahun 2018 bersama Luis Milla.Terakhir kali pemain naturalisasi berusia 28 tahun ini bermain untuk Timnas Indonesia pada 2 September 2017 dalam laga uji coba kontra Fiji.

BACA:  Egy Maulana Masuk 5 Pemain Terbaik Asia Yang Main Di Eropa

Pemanggilannya kali ini terbilang wajar sebab performa Lilipaly cukup impresif musim ini. Hingga pekan ke-13 Liga 1 musim 2018 ini, dia sudah menciptakan 8 gol bagi Bali United.

Selain Lilipaly, pemain Bali United lainnya yang dipanggil Luis Milla adalah Ricky Fajrin. Kedua pemain ini akan bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia mulai 20 Juni 2018 mendatang.

“Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Ricky Fajrin dan Sdr. Stefano Lilipaly untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23,” demikian isi surat pemanggilan tersebut, seperti dilansir situs resmi klub.

BACA:  Egy Maulana Masuk 5 Pemain Terbaik Asia Yang Main Di Eropa