Victor Igbonefo Buka Suara Jelang Lawan PSS Sleman

Gila Bola – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo tegaskan secara pribadi siap melawan PSS Sleman di partai semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (16/4) malam WIB.

Seperti diketahui, klub papan atas Liga Indonesia asal Bandung tersebut dipastikan lolos ke semifinal Piala Menpora setelah berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Persebaya Surabaya di babak 8 besar.

PSS Sleman sendiri bertemu dengan Victor Igbonefo dan kolega usai mengalahkan Bali United dengan skor akhir 4-2 lewat adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menjelang pertandingan kontra Super Elang Jawa, bek naturalisasi tersebut mengakui sepenuhnya siap menghadapi klub sepak bola asal Sleman. Bahkan pemain bola berusia 35 tahun itu juga mengharapkan agar pertandingan di semifinal dapat berjalan dengan baik selama 90 menit.

Di sisi lain, penampilan Victor Igbonefo dan kolega ketika melawan Persebaya Surabaya juga kurang bagus di lini pertahanan. Dia pun memang mengakui hal tersebut, tetapi dia menegaskan bersama rekan satu timnya sudah melakukan evaluasi dan sudah memperbaikinnya.

Dengan demikian, pemain bertahan yang pernah berkarier sepak bola di Papua bersama Persipura Jayapura tersebut berjanji akan tampil lebih baik lagi di leg pertama semifinal Piala Menpora.

Sekedar informasi, Victor Igbonefo telah bermain untuk Persib Bandung dalam 4 laga di turnamen pramusim dengan mengoleksi 1 kartu kuning. Artinya, ia sejauh ini selalu dimainkan oleh Robert Rene Alberts selaku juru taktik.