Victor Igbonefo Senang Akan Perkuat Persib Kontra Borneo FC

Victor Igbonefo siap bantu Persib Bandung raih kemenangan lawan Borneo FC, Sabtu (21/4).
Victor Igbonefo siap bantu Persib Bandung raih kemenangan lawan Borneo FC, Sabtu (21/4).

Gilabola.com – Persib Bandung akan menyambut Borneo FC dalam laga pekan ke-lima Liga 1, Sabtu (21/4). Lini pertahanan Maung Bandung bakal bisa diperkuat lagi oleh bek tengah andalan Victor Igbonefo.

Dalam empat pertandingan Liga 1 yang sudah dimainkan, Victor Igbonefo tak pernah tampil lantaran masih menepi akibat cedera lutut yang dialaminya saat bermain di turnamen Piala Presiden 2018 pada Januari lalu.

Kini cedera yang dialami pemain naturalisasi itu sudah sembuh dan dia bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada akhir pekan ini.

Melalui situs resmi klub, pemain 32 tahun ini menungkapkan kondisi terbarunya. Dia mengatakan sudah tidak merasakan masalah lagi di lututnya dan dia siap menunjukkan kontribusi maksimal bagi tim.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sudah dikasih tahu oleh pelatih (Mario Gomes) bisa main lawan Borneo. Saya juga sudah ikut latihan sama teman-teman yang lain. Saya senang dan siap kalau pelatih ingin saya main,” kata Igbonefo.

“Kondisi kesehatan saya sudah bagus dan tidak ada masalah. Saya senang kalau bisa bantu tim. Tapi, keputusan main atau tidaknya lihat di pertandingan karena pelatih yang menentukan. Mudah-mudahan, saya bisa main,” ujarnya.

Saat ini Maung Bandung berada di posisi ke-11 Liga 1. Mereka meraih lima poin dari empat laga yang dilakoni. Sedangkan Borneo FC berada di peringkat ke lima dengan nilai 7.

Setelah laga kontra Borneo FC, Persib Bandung akan merngarungi pertandingan bergengsi dan panas menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 28 April.