1000 Cerita di Balik Foto Gol Son Heung-min Ini: Gareth Bale, Mourinho dan Reguilon

Gilabola.com – Cukup satu foto perayaan gol Son Heung-min pada kemenangan Tottenham Hotspur 2-0 atas Arsenal tadi malam untuk menceritakan semua yang terjadi di Spurs. Lihat saja reaksi Gareth Bale, Jose Mourinho, Sergio Reguilon dan Eric Dier. Wajah mereka menceritakan semuanya.

Ada begitu banyak yang bisa diceritakan dari satu foto tunggal ini saja. Misalnya saja bintang Real Madrid bergaji milyaran rupiah per minggu, Gareth Bale. Anda lihat Bale di foto itu? Di background. Di belakang Jose Mourinho. Tertawa, tersenyum lebar sembari bertepuk tangan untuk gol hebat Son pada menit 13 tersebut. Tidak ada perasaan cemburu terhadap sang striker Korea Selatan meski Bale hanya jadi cadangan di sini dan kemudian terbukti sama sekali tidak dimainkan bahkan sebagai pemain pengganti.

Ada pemain Real Madrid lainnya masuk frame foto di atas, Sergio Reguilon. Itu pemain dengan jersey No 3 yang memegangi kepalanya, tidak bisa percaya pada gol Son Heung-min tersebut, yang dilepaskan secara melengkung dari luar kotak penalti ke pojok kiri atas gawang Bernd Leno. Sang pemain Spanyol, yang pernah diamuk kapten Los Blancos Sergio Ramos karena menerjang hidungnya dalam sebuah perebutan bola itu, mungkin tidak sering melihat gol indah seperti itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jose Mourinho berpelukan dengan asisten pelatih kepala Joao Sacramento, yang didatangkan Tottenham dari klub Perancis Lille pada November 2019. Mourinho sangat percaya pada asistennya ini. Bahkan keduanya pun tidak percaya pada gol Son menit 13 tersebut.

Ada juga legenda Spurs, Ledley King, sedikit di belakang Sacramento yang tersenyum sembari membuka kedua tangannya. Mantan pemain berusia 40 tahun itu termasuk salah satu pelatih utama klub khusus membidangi lini pertahanan, sesuai perannya di masa lalu sebagai seorang bek. Keberhasilan Tottenham menjaga gawangnya tetap bersih dalam laga-laga bigmatch lawan Arsenal, Chelsea dan Manchester City tidak lepas dari peran sang pelatih, yang seumur hidup setia pada Spurs.

Jangan lupakan juga Pierre-Emile Hoejbjerg yang berlari di depan Reguilon yang sesaat sebelumnya sudah memberi selamat pada Son, serta reaksi Eric Dier di depan sang pemain Korea Selatan tersebut. Satu foto ini menceritakan 1000 hal di belakang manajemen Jose Mourinho di Spurs.

Dari cuplikan gol di atas juga bisa dilihat bagaimana pemain Arsenal No 12, Willian, cuma joging di belakang Son, satu detik sebelum ia melepaskan tembakan yang menjadi gol pertama Tottenham. Bagaimana Mikel Arteta panik dengan gerakan Son itu karena sebagai mantan pemain ia sudah memiliki insting bahwa ini berpeluang menjadi gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO