102 Detik Dua Gol Chelsea Robek Gawang Crystal Palace, Gol Pertama Havertz di Liga Inggris Setelah 6 Bulan

Gilabola.com – Hanya dalam waktu 102 detik saja saat pertandingan Premier League di Crystal Palace pada Sabtu malam 10 April 2021 belum lagi berjalan 10 menit, Chelsea sudah unggul dua gol melalui Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Sang pemain Jerman yang didatangkan dari Bayer Leverkusen itu sepertinya sudah menemukan kepercayaan dirinya setelah terlibat dalam dua gol Chelsea ke gawang Palace pada laga Sabtu malam. Ia mencetak gol pertama hasil assist Callum Hudson-Odoi sebelum “memberi assist” untuk gol kedua dari Christian Pulisic.

Itu merupakan gol pertama Kai Havertz di ajang Liga Inggris sejak 17 Oktober 2020, saat ia terakhir kali mencetak gol ke gawang Southampton dalam partai imbang 3-3 yang mengecewakan. Sejak saat itu pemain 21 tahun itu sudah mencetak dua gol, tapi satu terjadi bagi tim nasional Jerman dalam kemenangan 3-0 atas Islandia (25 Maret 2021) dan sebelum itu satu gol melawan Morecambe di ajang Piala FA (10 Januari 2021).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pertama berasal dari sebuah serangan Chelsea yang gagal dan dibersihkan oleh para pemain Crystal Palace, tapi jatuh ke Callum Hudson-Odoi, yang kemudian mengirim umpan terobosan pada Havertz, sebelum mantan pemain Bayer 04 itu menembak dari sudut sempit. Lihat fotonya.

Untuk gol kedua, Havertz menggiring bola mendekati gawang lawan dan menembak dari jarak dekat tapi memantul di kaki Vicente Guaita. Bola liar disambar oleh Pulisic menjadi gol kedua the Blues. Secara teknis itu bukan assist sang pemain Jerman, namun jika bukan karena tembakannya, bola liar tak mungkin disambar oleh Pulisic.

Keunggulan dua gol Chelsea bertambah menjadi tiga saat Kurt Zouma menambahkan satu gol lagi pada menit 30. Skor masih terjaga 0-3 bagi keunggulan pasukan Thomas Tuchel saat pertandingan memasuki menit 37.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO