11 Pertemuan Terakhir, Arsenal Nggak Pernah Menang Lawan Man City, Berakhir Malam Ini?

Gilabola.com – Arsenal menghadapi ujian berat lainnya di awal musim ini saat pasukan Mikel Arteta masih berjuang mencari poin pertama mereka di musim ini, tapi sekarang harus menghadapi juara bertahan Manchester City.

Tentu saja Arsenal merupakan underdog besar dalam pertemuan di Stadion Etihad pada Sabtu (28/8) malam WIB ini karena tidak hanya mereka berada dalam performa yang buruk, tapi juga memiliki rekor pertemuan yang mengenaskan baru-baru ini melawan Manchester City.

Menurut catatan, The Citizens tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir melawan The Gunners (menang 9, imbang 2) sejak kalah 2-1 di Emirates pada Desember 2015. Mereka mengumpulkan 28 poin dari kemungkinan 30 poin melawan Meriam London di bawah asuhan Pep Guardiola (menang 9, imbang 1).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arsenal akan datang ke laga ini usai menelan kekalahan beruntun di dua laga perdana Premier League usai takluk 2-0 di kandang Brentford sebelum dipermalukan Chelsea dengan skor 0-2 di Stadion Emirates. Sedangkan Manchester City bangkit dari kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur untuk menghajar Norwich City 5-0 di Stadion Etihad.

Sementara itu, Pep Guardiola mempertahankan starting XI timnya dari kemenangan atas The Canaries tersebut dengan tidak melakukan satu pun perubahan dari line up timnya untuk menghadapi Arsenal asuhan mantan asisten manajer mereka, Mikel Arteta.

Ini membuat Manchester City kini menurunkan starting XI yang tidak berubah dalam pertandingan Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak menurunkan starting XI yang sama melawan Chelsea dan Stoke City pada September/Oktober 2017.

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Gabriel Jesus, Ferran Torres, Jack Grealish

Arsenal (5-4-1) : Bernd Leno; Cedric Soares, Calum Chambers, Rob Holding, Sead Kolasinac, Kieran Tierney; Martin Odegaard, Emile Smith Rowe, Granit Xhaka, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO