110 Detik Pisahkan Gol Soucek dan Benrahma, West Ham Berbalik Ungguli Watford

West Ham dibuat terkejut oleh gol Emmanuel Dennis saat laga belum lagi berusia empat menit pada Selasa malam (28/12), namun mereka berhasil membalikkan situasi menjadi keunggulan dengan dua gol dari Tomas Soucek dan Said Benrahma, selisih 110 detik saja satu sama lain.

The Hornets mungkin menyesal membuat marah para pemain the Hammers. Gol cepat dari Emmanuel Dennis membuat pendukung tuan rumah bergembira, tapi pada pertengahan babak pertama dua gol dalam selisih 110 detik membalikkan kemenangan 1-0 Watford menjadi keunggulan West Ham 1-2!

Gol dari sang pemain Nigeria itu tidak disangka-sangka, berawal dari satu serangan balik kilat Watford, dengan gerakan tipuan membuat para pemain belakang skuad David Moyes tertipu dan bola bersarang di gawang Lukasz Fabianski.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim tamu bereaksi dengan sepantasnya melalui gol Soucek, hasil assist Jarrod Bowen. Gol ini berawal dari penguasaan bola di lini tengah saat Bowen bertukar umpan dengan Mark Noble di sisi kanan, sebelum pemain No 20 mengirim umpan terobosan yang dijemput Soucek menjadi gol ke gawang Daniel Bachmann.

Saat Soucek masuk untuk mengambil assist dari Bowen, tak ada pemain Watford yang bergerak. Itu merupakan salah satu keunggulan dari taktik seorang gelandang bertahan ikut maju menyerang. Pemain the Hornets kehabisan pengawal untuk menjaga sang gelandang Ceko.

Sementara itu gol kedua skuad Moyes lebih to the point. Datang serangan dari sisi kiri kotak penalti dan Michail Antonio mengirim umpan tarik yang disodok first time oleh Said Benrahma menjadi gol kedua dalam selang 110 detik dari gol pertama Soucek tadi. Skor sementara masih 1-2 bagi keunggulan the Hammers saat berita pertandingan di Vicarage Road ini diunggah awal babak kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO