13 Laga Tanpa Kemenangan, Newcastle Bisa Belanja Besar-Besaran Januari Nanti

Newcastle United mencatatkan rekor buruk selama kekalahan 2-0 mereka dari Arsenal di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (27/11) malam WIB di Stadion Emirates.

Dengan kekalahan itu, Newcastle United sekarang menjadi tim keenam yang gagal memenangkan satu pun dari 13 pertandingan pembuka mereka di Premier League, dengan empat dari lima tim sebelumnya menderita degradasi (Derby pada musim 2000/2001 yang satu-satunya yang selamat).

Sempat mengamankan hasil imbang tanpa gol di 45 menit pertama, The Magpies kemudian kebobolan dua gol beruntun melalui dua pemain muda Arsenal Bukayo Saka menit ke-56 dan Gabriel Martinelli hanya 10 menit berselang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibat kekalahan itu, Newcastle United dipastikan akan tetap berada di dasar klasemen hingga pekan depan setelah imbang enam dan kalah tujuh dari 13 pertandingan mereka sejauh ini di Premier League.

Sementara mereka saat ini dimiliki Public Investment Fund Arab Saudi dengan nilai akuisisi senilai Rp 6 Trilyun, The Magpies yang sudah mempekerjakan Eddie Howe tentu saja diyakini akan memulai bisnis besar-besaran mereka pada Januari 2022 mendatang demi menyelamatkan musim mereka dari ancaman degradasi.

Ada banyak sekali pemain yang telah dikaitkan dengan minat dari Newcastle United, termasuk baru-baru ini adalah Ousmane Dembele yang akan habis masa kontraknya di Barcelona di akhir musim ini, menurut laporan dari Mundo Deportivo. Bahkan klub Premier League itu siap menawarinya kontrak menggiurkan mencapai Rp 245 Milyar per tahun.

Selain pemain Prancis itu, tak terhitung pemain yang sudah dikaitkan dengan minat dari St James’ Park, termasuk para bintang Serie A macam Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Dusan Vlahovic, Franck Kessie, hingga Stefan de Vrij.

Terlepas dari siapapun namanya, dengan sekarang klub berada dalam ancaman degradasi yang nyata, diperkirakan kuat bahwa mereka akan melakukan pergerakan transfer pada musim dingin 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO