2 Bintang Manchester City Berpeluang Dimainkan di Final EFL Cup

Dua bintang Manchester City, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling, berpeluang dimainkan saat the Citizens bertemu Arsenal di final Carabao EFL Cup, Minggu (25/2) malam WIB.
Dua bintang Manchester City, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling, berpeluang dimainkan saat the Citizens bertemu Arsenal di final Carabao EFL Cup, Minggu (25/2) malam WIB.

Gilabola.com – Dua bintang Manchester City, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, dimungkinkan untuk bermain di final Carabao EFL Cup melawan Arsenal di Stadion Wembley, Minggu (25/2) malam WIB.

Baik Raheem Sterling maupun Gabriel Jesus yang belakangan absen akibat cedera, akan jalani tes kebugaran di menit-menit akhir jelang pertandingan tersebut.

Gabriel Jesus sebenarnya masih harus berjuang untuk benar-benar pulih 100 persen, setelah ia alami kemunduran kondisi dari cedera lutut yang dialaminya pada Desember silam. Sedangkan Raheem Sterling alami cedera hamstring saat Manchester City menang telak 4-0 atas FC Basel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laporan sebelumnya juga menyebutkan, baik Raheem Sterling maupun Gabriel Jesus sangat diragukan untuk bisa tampil melawan Arsenal.

BACA:  Lagi-lagi Manchester City Incar Kiper Barcelona
Advertisement

Tapi, The Times mengklaim, Sterling dan Jesus kini telah berhasil mengatasi cedera mereka dan bersaing untuk laga melawan Arsenal. Sterling sebelumnya absen saat Manchester City alami kekalahan dari Wigan Athletic di FA Cup.

Namun, ia telah lewati tes kebugaran di menit-menit akhir, dan berita tersebut dipastikan akan menjadi pukulan bagi Arsenal dan dorongan besar bagi City, karena Sterling dan Jesus jadi pemain kunci bagi lini serang the Sky Blues.

BACA:  Vincent Kompany: Manchester City Tak Akan Jatuh ke Lubang Yang Sama

Sterling tercatat sudah bukukan 20 gol dan 10 assist dalam 36 pertandingan the Citizens musim ini. Kembalinya Jesus tentunya akan melegakan bagi Pep Guardiola, yang belakangan hanya bergantung pada Sergio Aguero seorang.

Aguero saat ini juga berada dalam kondisi bagus, namun ia terancam kelelahan atau cedera setelah jadi starter dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir City di semua kompetisi.

Dengan masuknya Sterling dan Jesus, City dipastikan bisa miliki hampir seluruh kekuatannya di Wembley pada Minggu (25/2) malam nanti. Sementara Arsenal, dipenuhi kekhawatiran karena masalah kebugaran yang dialami playmaker-nya, Aaron Ramsey.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com