21 Kontribusi Gol, Nicolas Pepe Mulai Buktikan Duit 1,4 Trilyun Arsenal Nggak Sia-Sia

Gilabola.com – Sempat disebut sebagai salah satu transfer terburuk di musim 2019/2020 lalu, Nicolas Pepe kini mulai membuktikan bandrol mahalnya dan bahkan menjadi pemain terpenting bagi Arsenal di musim 2020/2021 ini.

Terbaru, Nicolas Pepe mencetak dua gol dan membantu Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Brighton di Stadion Emirates pada Minggu (23/5) malam WIB dalam laga pamungkas Premier League mereka.

Pemain sayap berusia 25 tahun itu membuka skor menit ke-49 melalui tembakan kaki kanan deras usai menerima umpan Callum Chambers dari sisi kanan serangan, dan membawa timnya unggul 1-0 atasĀ The Seagulls.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan Nicolas Pepe kemudian berhasil menggandakan golnya menit ke-60, kali ini melalui serangan cepat khas Arsenal dari lini tengah yang mengarah ke sisi kanan serangan sebelum Martin Odegaard mengirim umpan ke mantan bintang Lille yang kemudian dengan percaya diri melepaskan tembakan terukur ke sudut bawah gawang Robert Sanchez.

Channel Gilabola di Youtube

Ini berarti bahwa pemain internasional Pantai Gading itu sudah mencetak lima gol hanya dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League, dengan sebelumnya dia sudah mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas West Brom dan mengemas dua gol saat mengalahkan Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park.

Dengan tambahan dua gol ke gawang Brighton ini berarti bahwa dengan total 16 gol dan 5 assist sejauh ini, tak ada pemain Arsenal yang telah berkontribusi pada gol (21 gol/assist) di musim ini daripada Nicolas Pepe.

Ini tentu saja menjadi musim pembuktian bagi pemain yang didatangkan dengan rekor transfer klub senilai Rp 1,4 Trilyun pada musim panas 2019 lalu tersebut, meski sayang brace-nya itu gagal mengantarkan The GunnersĀ lolos ke sepak bola Eropa (Liga Konferensi Europa) musim depan karena di laga lain Spurs secara mengejutkan berhasil mengalahkan Leicester City di King Power.

AHABET
AHABET