4 Pemain Paling Sial di Premier League, Terbanyak Kena Tackle, Terbanyak Dilewati Lawan

Gila Bola – Daftar empat pemain Liga Inggris paling sial, tersering kena tackle, paling sering dilewati lawan, hampir selalu kalah duel udara dan tersering kebobolan. Satu di antaranya adalah Raheem Sterling dari Manchester City, tapi Bruno Fernandes dari Manchester United juga termasuk paling apes.

Sepak bola adalah olah raga fisik. Sliding tackle menjadi santapan sehari-hari. Tapi jika dalam setiap pertandingan Anda menjadi sasaran tackle, itu termasuk sial. Penyerang Manchester City Raheem Sterling adalah pemain paling menderita secara fisik, dengan pemain kelahiran Jamaica ini sudah 67 kali kena tackle pemain lawan selama musim 2020/2021. Beberapa berlalu begitu saja tanpa pemberian tendangan bebas atau penalti.

Bruno Fernandes, Manchester United

Bruno Fernandes asal Manchester United adalah gelandang jagoan dalam urusan menyerang, tapi jangan tanya kalau soal menghadang pemain lawan. Semusim ini ia adalah pemain yang paling sering dilewati lawan. Sudah 58 kali dalam dua pertiga musim mantan pemain Sporting Lisbon ini dilewati oleh lawan. Mungkin itu sebabnya ia dipasang lebih ke depan dibandingkan gelandang Setan Merah lainnya, seperti Scott McTominay, Fred, Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Ollie Watkins Kalah Mulu Duel Udara

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Ollie Watkins, pemain Aston Villa, adalah salah satu pemain muda yang paling sering dipuji untuk gol-golnya. Tapi ia juga salah satu pemain yang paling sering kalah dalam duel-duel udara. Sudah 128 kali kalah duel dalam pertarungan memperebutkan bola-bola atas. Padahal tinggi badannya 180 centimeter, tidak pendek-pendek amat untuk ukuran pemain sepak bola. Urutan berikutnya adalah Chris Wood dari Burnley, 122 kali kalah duel udara. Urutan ketiga Oliver McBurnie dari Sheffield United.

Kiper Terbanyak Kebobolan Sam Johnstone

Kiper West Brom Sam Johnstone tidak akan tidur nyenyak setiap kali menjelang pertandingan Liga Inggris. Sejauh musim 2020/21 yang memasuki sepertiga akhir, ia sudah kebobolan 55 gol. Apesnya, itu terjadi dalam 29 pertandingan. Jadi nyaris dua gol dalam setiap laga. Kiper kedua paling sial adalah Aaron Ramsdale dari Sheffield United dengan 50 gol kemasukan. Ketiga Southampton Alex McCarthy 48 gol kebobolan..