48 Jam Mendatang, Liverpool Akan Umumkan Transfer Pertama, Ibrahima Konate

Gilabola.com – Ibrahima Konate akan menjadi pemain Liverpool dalam 48 jam ke depan dan dia diharapkan akan menjadi rekrutan pertama dari jendela transfer musim panas yang sibuk bagi mantan juara Premier League ini.

Liverpool dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek RB Leipzig Ibrahima Konate dan telah membayar klausul pelepasannya sebesar Rp 732 Milyar pada pagi waktu setempat untuk segera menyelesaikan transfernya.

Bek Prancis berusia 22 tahun itu sekarang akan menyelesaikan formalitas kesepakatan dan diharapkan akan diumumkan sebagai rekrutan musim panas pertama Jurgen Klopp dalam 48 jam ke depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool berusaha memperkuat pertahanan tengah setelah kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip karena cedera musim ini dan Ibrahima Konate akan mewakili investasi musim panas besar pertama bagi raksasa Merseyside.

Kesepakatan transfer untuk bek Prancis itu akan membuat Ozan Kabak kembali ke Schalke setelah masa pinjamanya di Anfield, tetapi bek Turki itu juga sudah mendapat tawaran dari tim Premier League dan Bundesliga setelah performa yang cukup mengesankan bersama The Reds.

Ozan Kabak telah melakukan pembicaraan yang ramah dengan manajer Jurgen Klopp yang telah memberikan semangat kepada pemain muda internasional Turki, menghargai bahwa dia dibawa ke dalam skuad Liverpool pada saat yang sulit.

Kini The Reds telah memilih untuk mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig, dan dia diharapkan akan menjadi yang pertama dari beberapa nama yang akan didatangkan ke Anfield untuk memperkuat skuad yang gagal memenangkan satu pun trofi musim ini.

Terlebih klub-klub rival Premier League diperkirakan juga akan terus memperkuat skuad mereka. Chelsea telah dikaitkan dengan rencana memulangkan Romelu Lukaku, sementara Manchester City diharapkan akan melancarkan tawaran untuk mendatangkan Jack Grealish dan Harry kane.

Manchester United juga bekerja keras mendatangkan Raphael Varane atau Pau Torres untuk memperkuat lini belakang selain mengupayakan transfer Jadon Sancho guna mengurangi beban Bruno Fernandes dalam memberikan kreativitas seragan The Red Devils musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO