5 Menit, De Gea Lakukan Empat atau Lima Penyelamatan Kelas Dewa, Dean Henderson Boleh Pensiun

Kiper kedua Dean Henderson boleh siap-siap pensiun setelah kiper utama David De Gea melakukan empat atau lima penyelamatan kelas dunia antara menit 29 sampai menit 34 laga derby lawan Manchester City tadi malam. Lihat.

Terima kasih untuk akun @MessiMX30i yang merangkumkan bagi kita empat atau lima penyelamatan hebat dalam periode waktu antara menit 29 sampai 34, saat mana Manchester City seharusnya sudah unggul dua gol. Skor sudah berubah 0-2 bagi keunggulan pasukan Pep Guardiola saat berita ini diunggah pada saat turun minum.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabar baik dari derby Sabtu malam ini adalah, Manchester United tidak tertinggal empat gol seperti pada laga lawan Liverpool. Dan semua pujian harus diberikan pada sang kiper Spanyol yang berkelit seperti kucing dan menyelamatkan gawang Setan Merah dari kebobolan yang lebih banyak.

Sisi kanan pertahanan Red Devils sepertinya menjadi titik lemah dengan dua serangan beruntun City datang dari sisi ini pada menit 28 dan 29, tapi apa yang terlihat sebagai sebuah peluan gol yang sangat jelas dari Gabriel Jesus gagal menjadi kenyataan dengan De Gea terbang dan menepis bola keluar.

Dari sepak pojok setelahnya satu serangan Joao Cancelo dari luar kotak penalti kembali dibuang ke belakang gawang oleh kiper Spanyol tersebut. Dan dari sepak pojok yang menyusul, satu serangan dari sudut kiri kotak penalti dibuang ke sisi kanan.

Tendangan sudut keempat terjadi pada menit 33, bola bergulir keluar kotak dan lagi-lagi disambar oleh Cancelo, tapi berhaisl dihadang kiper jagoan ini. Sayangnya serangan Manchester City terlalu masif dan akhirnya tuan rumah harus kebobolan gol kedua melalui sepakan Bernardo Silva, pada detik-detik terakhir babak pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO