5 Pemain Masuk, 5 Dipecat di Manchester United

Mungkin ada lima pemain masuk ke Manchester United dan lima lainnya ditendang keluar pada musim transfer ini.
Mungkin ada lima pemain masuk ke Manchester United dan lima lainnya ditendang keluar pada musim transfer ini.

Berita Terbaru – Spekulasi transfer di Manchester United menyebutkan ada lima pemain anyar akan masuk ke Old Trafford, dan lima pemain dalam daftar pemecatan. Inilah daftar selengkapnya.

Dengan jendela transfer terbuka dan musim 2018/19 akan dimulai bulan depan, berikut adalah berita transfer terbaru Manchester United. Lima bintang sudah sangat dikaitkan dengan kedatangan ke klub Setan Merah itu, sementara ada lima pemain yang bisa keluar!

Manchester United telah menandatangani Diogo Dalot dan Fred menjelang musim depan, tetapi diyakini bahwa Jose Mourinho masih akan membawa masuk satu atau dua pemain lain.

Menurut Daily Star, Willian dari Chelsea adalah salah satu bintang yang ingin direbut oleh oleh sang manajer asal Portugal, meskipun pemain Brasil itu juga sangat dikaitkan dengan Barcelona. Mourinho pernah bekerja sama dengan sang pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya, yang mungkin akan menyebabkan dia memilih United.

Bintang Meksiko di Piala Dunia 2018, Hirving Lozano juga dilaporkan sedang dipertimbangkan oleh raksasa Inggris tersebut, sebagaimana superstar Real Madrid Gareth Bale, yang telah berada di radar United sejak ia meninggalkan Tottenham Hotspur. Namun, pemain Wales itu mungkin ingin tetap di Spanyol setelah peluangnya terbuka lebar seturut kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus minggu ini.

Advertisement

Dua target defensif adalah pemain Tottenham Hotspur Toby Alderweireld dan bek kiri Bianconeri Alex Sandro, dengan Mourinho dilaporkan ingin memperkuat lini belakangnya.

Sementara itu, pemain sayap Anthony Martial bisa dalam perjalanan keluar dari Old Trafford di jendela ini, menyusul musim 2017/18 yang mengecewakan. Si pemain Prancis itu diyakini tidak senang dengan posisinya di bangku cadangan, meskipun ia telah kembali ke United untuk pelatihan pra-musim.

Playmaker Spanyol Juan Mata juga telah dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford, sebagaimana juga bek Italia Matteo Darmian, yang kurang disukai di bawah kepemimpinan Mourinho.

Dengan Sandro dikatakan menjadi target, Luke Shaw bisa menemukan dirinya dalam perjalanan keluar, sementara pemain Belanda Daley Blind mungkin juga akan dibuang sebelum dimulainya musim baru.