7 Gol di Liverpool, 5 Gol di Stamford Bridge, 4 Sisanya di Vitality Stadium

Gilabola.com – Hujan gol di Liga Inggris setelah tujuh gol terjadi dalam pertandingan Liverpool vs Fulham, lima gol saat 10 pemain Chelsea menaklukkan Brighton dan empat gol terjadi di Vitaly Stadium. Total 16 gol dari tiga pertandingan ini saja!

Apakah Anda menikmatinya? Tontonlah highlights the Reds vs the Cottagers saat tim tamu seolah-olah akan merebut tiga poin usai Bobby De Cordova-Reid melesakkan gol pada menit 80. Skor beranjak menjadi 2-3 bagi keunggulan Fulham dengan 10 menit tersisa.

Itu terjadi setelah gol terjadi susul menyusul antara Liverpool dan Fulham. Trent Alexander-Arnold membuka skor bagi tuan rumah yang disusul dengan gol balasan Harry Wilson selang empat menit kemudian.

Gol Alexis Mac Allister jelang akhir babak pertama juga dengan cepat disamakan oleh gol pemain Belanda Kenny Tete, tiga menit memasuki injury time babak pertama. De Cordova-Reid kemudian menjauhkan jarak tim tamu pada menit 80.

Namun anak-anak Jurgen Klopp menunjukkan determinasi luar biasa setelah dua gol terjadi sesudahnya dalam rentang dua menit jelang akhir melalui Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold. Itu membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan 4-3 yang sangat dramatis di Anfield.

Hujan Gol Juga Terjadi di Chelsea dan Bournemouth 

Dewa-dewa bola sedang berpesta dan dalam mood yang baik setelah hujan gol yang kurang lebih sama terjadi di kandang Chelsea, ketika mereka menjamu Brighton.

Ini mungkin sama dramatisnya setelah kapten the Blues Conor Gallagher diusir wasit usai dua kartu kuning selama babak pertama, yang menyebabkan pasukan Mauricio Pochettino itu bermain dengan 10 orang saja selama 45 menit kedua.

The Blues tengah unggul 2-1 saat Gallagher diusir dari atas lapangan Stamford Bridge. Ini merupakan pengusiran kedua yang diderita sang pemain Inggris itu setelah ia juga diusir pada babak pertama pertandingan melawan Leicester City pada Agustus 2022.

Enzo Fernandez membuka skor, disusul oleh gol Levi Colwill dalam waktu empat menit, sebelum ditipiskan oleh Facundo Buonanotte pada masa injury time akhir babak pertama.

Sang pemain muda Argentina kemudian menjauhkan skor menjadi 3-1 melalui titik penalti pertengahan babak kedua, tetapi pendukung tuan rumah dipaksa berdebar setelah Joao Pedro menipiskan skor pada menit 92.

Menit 92 terlihat seolah-olah sudah menjelang bubaran, kan? Salah besar! Masih ada 13 menit waktu tambahan diberikan oleh wasit Craig Pawson setelah itu, namun gagal dimanfaatkan oleh para pemain Brighton yang unggul jumlah pemain. Skor akhir 3-2.

Empat Gol Terjadi di Bournemouth vs Aston Villa

Jika tujuh gol di Anfield dan lima di Stamford Bridge dirasakan masih kurang maka dewa-dewa menambahkan empat gol lainnya di Vitality Stadium, kandang Bournemouth.

Antoine Semenyo dan Leon Bailey berbalaskan gol selama 45 menit pertama, sebelum Dominic Solanke menambahkan satu gol pada awal babak kedua yang seolah-olah akan menjadi gol kemenangan Bournemouth, sebelum Ollie Watkins menyamakan skor pada menit terakhir. Skor sama kuat 2-2.

Dua gol lain terjadi saat West Ham menjamu Crystal Palace berakhir 1-1 pada pertandingan yang seluruhnya usai sebelum Minggu tengah malam.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!