Prediksi West Ham United vs Wolverhampton, Duel Dua Tim Papan Bawah Klasemen

Dua tim papan bawah, ke-18 dan ke-17, akan bersaing di Stadion London saat West Ham United menjamu Wolves pada Sabtu (1/10) malam WIB di laga lanjutan Premier League.

Setelah dua kemenangan beruntun di dua laga Liga Konferensi Eropa, mencetak total enam gol dari dua pertandingan tersebut, David Moyes meminta West Ham United untuk membawa kinerja Eropa mereka ke liga domestik karena mereka baru mencetak tiga gol dari enam laga.

Hasilnya? The Hammers malah menjadi korban pertama Everton di musim ini dengan kekalahan 1-0 di Goodison Park lewat gol tunggal Neal Maupay, menjadi kekalahan kelima mereka di musim ini dan membawa mereka duduk di urutan ke-18 klasemen.

Wolves tidak jauh lebih baik lantaran mereka hanya satu tingkat di atas tuan rumah mereka dengan dua poin yang lebih baik usai menang satu, imbang tiga, dan kalah tiga dari tujuh pertandingan mereka, mengumpulkan enam angka dari tujuh laga.

Setelah empat laga beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi, pasukan Bruno Lage kalah 0-3 di kandang dari juara bertahan Manchester City dalam laga yang melihat Nathan Collins dikartu merah karena tendangan kungfu ke dada Jack Grealish.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

West Ham menang 32 kali, Wolves unggul 23 kali, dan ada 14 hasil imbang dalam rekor head to head kedua tim sejauh ini.

Berita Tim

Nayef Aguard dan Ben Johnson tetap menjadi masalah absen bagi skuad asuhan David Moyes.

Sasa Kalajdzic, Raul Jimenez, Hwang Hee-Chan, dan Chiquinho semuanya tetap tidak tersedia bagi Wolves. Nathan Collins diskors.

West Ham United XI (4-2-3-1) : Fabianski; Coufal, Kehrer, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Paqueta, Fornals; Antonio

Wolves XI (4-3-3) : Sa; Jonny, Toti, Kilman, Ait-Nouri; Neves, Nunes, Moutinho; Neto, Costa, Podence

Prediksi

Wolves berada dalam kinerja yang mengecewakan saat ini dan telah gagal memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League, membawa mereka duduk di urutan ke-17 klasemen.

West Ham luar biasa di Liga Konferensi Eropa, tapi buruk di kompetisi domestik dan telah gagal memenangkan enam pertandingan liga kandang terakhir mereka dan sudah kalah lima kali dari tujuh pertandingan.

Jeda internasional diharapkan bisa dimanfaatkan David Moyes untuk memompa kembali semangat dan meningkatkan kinerja skuad asuhannya untuk raih kemenangan liga perdana sejak Agustus.

Prediksi Skor : West Ham 1-0 Wolves

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Bali United vs Persikabo 1973: Bintang Timnas Indonesia Ini Ngamuk, Laskar Padjajaran Permalukan Serdadu Tridatu di Gianyar
SelanjutnyaLeicester City Memble, Brendan Rodgers Keras Kepala!