Prediksi Southampton vs Everton, The Toffees Ingin Jaga Momentum Tak Terkalahkan

Everton akan berusaha menindaklanjuti kemenangan pertama mereka di laga selanjutnya untuk meraih tripoin beruntun saat bertandang ke markas Southampton di St Mary’s pada Sabtu (1/10) malam WIB.

Neal Maupay akhirnya membuktikan mengapa Frank Lampard merekrutnya selama jendela transfer musim panas saat dia mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 atas West Ham United, menjadi kemenangan perdana mereka di musim Premier League 2022/2023.

Berkat kemenangan itu, Everton sekarang berhasil melesat untuk menjauhi zona degradasi dan duduk di urutan ke-13 klasemen dengan tujuh poin dari tujuh pertandingan dari satu kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan.

Southampton, sementara itu, juga meraih poin yang sama untuk duduk satu tingkat lebih rendah dari tamu mereka karena punya selisih gol minus lebih besar denganĀ The SaintsĀ sudah kalah empat kali dari tujuh pertandingan yang mereka mainkan.

Pasukan Ralph Hassenhutl akan masuk ke laga ini setelah menelan dua kekalahan beruntun dengan skor 1-0 melawan Wolves dan Aston Villa usai menang 2-1 di laga kandang terakhir mereka melawan Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Everton memenangkan 51 dari 107 pertemuan di antara kedua tim, dengan Southampton unggul dalam 33 kesempatan dan sisanya berakhir imbang.

Berita Tim

Romeo Lavia dan Tino Livramento akan terus absen bagi Southampton menuju laga ini.

Nathan Patterson kemungkinan besar akan absen bersama Mason Holgate, Ben Godfrey, Yerry Mina, dan Andros Townsend.

Southampton XI (4-2-3-1) : Bazunu; Walker-Peters, Bella-Kotchap, Salisu, Perraud; Ward-Prowse, Diallo; Djenepo, Aribo, Edozie; Adams

Everton XI (4-3-3) : Pickford; Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Gueye, Onana, Iwobi; Gray, Maupay, Gordon

Prediksi

Southampton akan datang ke laga ini dengan dua kekalahan beruntun dengan skor 1-0, tapi keduanya di laga tandang sementara laga kandang terakhir mereka adalah menang 2-1 atas Chelsea.

Everton tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kemenangan liga perdana atas West Ham akan memberi mereka beberapa dorongan untuk bisa terus mempertahankan tren positif mereka.

Prediksi Skor : Southampton 0-0 Everton

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Bali United vs Persikabo 1973: Bintang Timnas Indonesia Ini Ngamuk, Laskar Padjajaran Permalukan Serdadu Tridatu di Gianyar
SelanjutnyaLeicester City Memble, Brendan Rodgers Keras Kepala!