Prediksi Liverpool vs Brighton, The Seagulls Jalani Debutnya Bersama Roberto De Zerbi

Setelah dua laga ditunda karena kematian ratu, Liverpool akhirnya bisa melanjutkan kampanye domestik mereka dengan laga kandang melawan Brighton pada Sabtu (1/10) malam WIB di Anfield.

Manajer Jurgen Klopp akan berharap bahwa kemenangan 2-1 di laga terakhir mereka dan jeda internasional akan menge-charge pasukannya setelah awal musim yang mengecawakan di Premier League, baru menang dua kali dari enam pertandingan mereka.

Pertandingan terakhir Liverpool di liga adalah skor imbang 0-0 yang mengecewakan dalam derby melawan Everton, yang kemudian dilanjutkan dengan kekalahan 4-1 yang buruk di markas Napoli di matchday satu Liga Champions, sebelum bangkit untuk menang tipis atas Ajax di matchday dua.

Brighton, sementara itu, melihat pelatih mereka Graham Potter pergi sebelum jeda internasional usai taktisi Inggris itu menerima tawaran pekerjaan untuk menjadi pelatih baru Chelsea dan menggantikan Thomas Tuchel.

Bagaimanapun The Seagulls punya kenangan terakhir yang indah bersama mantan manajer mereka dengan kemenangan 5-2 atas Leicester City pada awal September, membawa mereka duduk di peringkat keempat dengan 13 angka dari enam laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Ada 35 pertemuan sejauh ini di antara kedua tim dengan Liverpool unggul head to head dengan rekor menang 20 kali, imbang 10 kali, dan kalah lima kali melawan Brighton.

Berita Tim

Andy Robertson, Curtis Jones, Naby Keita, Calvin Ramsay, dan Alex Oxlade-Chamberlain semua cedera bagi Liverpool, tapi Ibrahima Konate mulai kembali berlatih.

Adam Lallana kembali berlatih dan tersedia di sini, tapi Enock Mwepu sakit sementara duo Jeremy Sarmiento dan Jakub Moder masih cedera.

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Ellipt, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Diaz

Brighton XI (3-4-2-1) : Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, MacAllister, Caicedo, March; Gross, Trossard; Welbeck

Prediksi

Liverpool umumnya sangat kuat saat bermain di depan publik sendiri, telah memenangkan 15 dari 17 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League dan mencetak setidaknya dua gol dalam 16 dari 20 pertandingan liga kandang terbaru mereka.

Pasukan Jurgen Klopp belum memiliki awal musim yang bagus dan Brighton bisa menyulitkan karena mereka tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka. Hanya saja masih perlu dilihat bagaimana dampak setelah kepergian Graham Potter bagi The Seagulls dan bagaimana sentuhan pertama bos baru Roberto De Zerbi di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Liverpool 2-1 Brighton

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Bali United vs Persikabo 1973: Bintang Timnas Indonesia Ini Ngamuk, Laskar Padjajaran Permalukan Serdadu Tridatu di Gianyar
SelanjutnyaLeicester City Memble, Brendan Rodgers Keras Kepala!