Prediksi Fulham vs Newcastle United, Ketajaman Mitrovic Bisa Jadi Ancaman The Magpies

Ingin mengakhiri enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan, Newcastle United akan mengincar poin penuh saat bertandang ke kandang Fulham di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (1/10) malam WIB.

Aleksandar Mitrovic benar-benar menikmati musim yang luar biasa di musim ini, dengan dia bahkan tampil tajam selama jeda internasional bersama negaranya timnas Serbia, mencetak hattrick dalam kemenangan 4-1 atas timnas Swedia, sebelum mencetak satu gol dalam kemenangan 0-2 atas timnas Norwegia yang diperkuat Erling Haaland untuk memenangkan Grup H mereka dan promosi ke Liga A.

Sementara di Premier League, top skor Championship itu telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan untuk membantu Fulham menikmati awal musim yang cukup mengesankan dengan duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan 11 angka dari tujuh laga.

Newcastle United, sementara itu, tak pernah menang sejak kemenangan mereka di laga perdana musim 2022/2023 saat menang 2-0 atas tim promosi Nottingham Forest, dengan mereka sekarang sudah menjalani enam laga Premier League tanpa kemenangan.

Itu termasuk dua hasil imbang beruntun yang mengecewakan di kandang melawan tim-tim yang di atas kertas bisa mereka kalahkan seperti Crystal Palace (0-0) dan Bournemouth (1-1) dan hasil itu membuat mereka sekarang duduk di peringkat ke-10 klasemen dengan delapan poin dari tujuh pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Ada 75 pertemuan di antara kedua tim dengan Fulham masih unggul tipis dengan 31 kemenangan berbanding 29 kemenangan bagi Newcastle, dan 15 pertemuan lainnya berakhir imbang. Tapi The Cottagers tak pernah menang di empat pertemuan terakhir.

Berita Tim

João Palhinha absen karena skorsing, sedangkan Manor Solomon dan Harry Wilson cedera bagi tuan rumah.

Masalah cedera tim tamu masih panjang meliputi Chris Wood, Alexander Isak, Karl Darlow, Jonjo Shelvey, dan Emil Kraft, sementara Allan Saint-Maximin dan Bruno Guimarães diragukan.

Fulham XI (4-2-3-1) : Leno; Tete, Adarabioyo, Diop, Ream; Reed, Cairney; Decordova-Reid, Pereira, Kebano; Mitrovic

Newcastle United XI (4-3-3) : Pope; Trippier, Botman, Burn, Targett; Willock, S. Longstaff, Joelinton; Almiron, Wilson, Fraser

Prediksi

Fulham telah tampil mengejutkan di musim ini dan berada di papan atas klasemen, sebagian tentu saja karena terbantu ketajaman Alexander Mitrovic, yang akan makin pede usai mencetak empat gol selama jeda internasional bersama timnas Serbia.

Newcastle tanpa kemenangan di enam laga terakhir dan absennya sejumlah pilar terutama Allan Saint-Maximin bisa sangat merepotkan mereka. The Magpies telah bermain imbang di lima dari enam pertandingan terbaru mereka dan tidak akan mengejutkan jika hasil yang sama terulang di sini.

Prediksi Skor : Fulham 1-1 Newcastle United

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Bali United vs Persikabo 1973: Bintang Timnas Indonesia Ini Ngamuk, Laskar Padjajaran Permalukan Serdadu Tridatu di Gianyar
SelanjutnyaLeicester City Memble, Brendan Rodgers Keras Kepala!