Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, Debut Liga The Blues Bersama Bos Baru Graham Potter

Graham Potter akhirnya akan menjalani debut Premier League-nya bersama Chelsea saat akan memimpin timnya bertandang ke Selhurst Park melawan Crystal Palace pada Sabtu (1/10) malam WIB.

Crystal Palace termasuk di antara tim yang kurang beruntung karena kematian ratu yang menyebabkan dua pertandingan mereka di Premier League harus ditunda, yaitu laga kandang melawan Manchester United dan laga tandang kontra Brentford.

Sebelum penundaan itu, The Eagles bermain imbang beruntun di dua pertandingan melawan Brentford (1-1) dan Newcastle United (0-0) untuk membawa mereka sekarang duduk di urutan ke-16 klasemen dengan enam angka dari enam laga.

Sementara itu, laga melawan Crystal Palace ini akan spesial bagi dua pihak. Pertama adalah Conor Gallagher yang musim lalu dipinjamkan ke Selhurst Park dan berhasil tampil mengesankan, sayangnya bahwa dia belum mampu mereplika kinerjanya tersebut setelah kembali ke Chelsea musim ini.

Kedua adalah bagi manajer Graham Potter yang akan memainkan laga debutnya sebagai pelatih baru di Premier League setelah dia sebelumnya memimpin timnya untuk hanya bermain imbang 1-1 melawan RB Salzburg di Liga Champions sebelum jeda interansional.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Chelsea menang 34 kali dalam 61 pertemuan mereka melawan Palace, kalah 12 kali dan imbang 15 kali. The Blues menang di 10 pertemuan terakhir kontra The Eagles.

Berita Tim

Nathan Ferguson, James McArthur, Jack Butland, dan James Tomkins semua tidak tersedia bagi Palace.

Edouard Mendy tersedia kembali bagi Chelsea, dengan N’Golo Kante cedera dan Marc Cucurella sakit.

Crystal Palace XI (4-3-3) : Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Ayew, Mateta, Zaha

Chelsea XI (3-4-2-1) : Mendy; Fofana, Silva, Cucurella; James, Mount, Kovacic, Chilwell; Havertz, Sterling; Aubameyang

Prediksi

Chelsea telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi dan akan berharap bisa menjadikannya sebagai modal penting untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka di bawah asuhan Graham Potter.

Chelsea telah mencetak setidaknya dua gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, tapi kami tidak mengharapkan mereka clean sheet dengan Wilfried Zaha bisa menciptakan keajaiban bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Crystal Palace 1-2 Chelsea

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Bali United vs Persikabo 1973: Bintang Timnas Indonesia Ini Ngamuk, Laskar Padjajaran Permalukan Serdadu Tridatu di Gianyar
SelanjutnyaLeicester City Memble, Brendan Rodgers Keras Kepala!