Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, Ujian Nyata Kedua The Gunners di Premier League

Premier League akan kembali digelar setelah jeda internasional dan akan langsung disambut dengan derby London sengit antara pemuncak klasemen Arsenal melawan tim belum terkalahkan Tottenham Hostpur.

Arsenal bangkit dari kekalahan perdana mereka musim ini melawan Manchester United dengan dua kemenangan perdana yang dimulai dengan kemenangan tandang 1-2 melawan FC Zurich di Liga Europa.

Kemenangan itu kemudian dilanjutkan dengan kemenangan 0-3 yang mengesankan atas Brentford, juga di laga tandang, dengan gol-gol dari William Saliba, Gabriel Jesus, dan gol debut Fabio Vieira membuatĀ The Gunners merebut kembali puncak klasemen Premier League mereka.

Tapi setelah Manchester United, sekarang Arsenal akhirnya akan menghadapi laga sulit lainnya melawan rival London Utara Tottenham Hotspur, yang merupakan salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan di musim ini di Premier League.

Sentuhan Antonio Conte jelas telah memberi pengaruh besar bagi Spurs dengan laga terbaru mereka adalah kemenangan 6-2 yang luar biasa atas Leicester City dengan Son Heung-Min diharapkan akan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya usai hattricknya di laga tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Arsenal masih unggul dalam sejarah pertemuan ini, menang di 84 pertemuan, kalah 67 kali melawan Spurs. Ada 54 pertemuan yang berakhir imbang.

Berita Tim

Emile Smith Rowe, Reiss Nelson, dan Mohamed Elneny cedera, sementara Cedric Soares, Oleksandr Zinchenko, Kieran Tierney, dan Thomas Partey diragukan.

Lucas Moura mungkin akan absen bagi Spurs karena cedera betis. Hugo Lloris, Ben Davies, dan Dejan Kulusevski diragukan.

Arsenal XI (4-2-3-1) : Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Tottenham Hotspur XI (3-4-3) : Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Perisic, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son

Prediksi

Arsenal berada dalam rekor bagus di kandang, telah memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, tapi akan menghadapi Spurs yang telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan liga terakhir mereka.

The GunnersĀ gagal melewati ujian besar pertama mereka musim ini ketika kalah melawan Manchester United, sementara Spurs belum terkalahkan di liga di bawah asuhan Antonio Conte.

Arsenal besutan Mikel Arteta terlihat menjanjikan dan akan mendominasi pertandingan ini, tapi akan sulit untuk mengalahkan Tottenham Hotspur. Kami mendukung hasil imbang di sini.

Prediksi Skor : Arsenal 2-2 Tottenham Hotspur

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Bali United vs Persikabo 1973: Bintang Timnas Indonesia Ini Ngamuk, Laskar Padjajaran Permalukan Serdadu Tridatu di Gianyar
SelanjutnyaLeicester City Memble, Brendan Rodgers Keras Kepala!