Prediksi Tottenham vs Burnley, Liga Europa Beres, Saatnya Bangkit di Liga Inggris!

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris ketika mereka menyambut Burnley di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu (28/2) malam WIB.

Spurs telah kalah di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League untuk membuat mereka turun ke posisi kesembilan di klasemen, sementara Burnley saat ini menempati posisi ke-15, hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham Hotspur memiliki laga 32 besar Liga Europa yang mudah, dua kali mencetak empat gol ke gawang klub Austria Wolfsberger AC, menang tandang dengan skor 4-0 di leg pertama sebelum kembali menang empat gol dengan skor 4-1 di kandang di leg kedua. Berikutnya mereka akan menghadapi Dinamo Zagreb di 16 besar.

Namun sebelum itu, Jose Mourinho terlebih dulu memikirkan bagaimana membawa Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan di Premier League usai mereka kalah beruntun di dua laga terakhir mereka, digasak Manchester City 3-0 sebelum menyerah dengan skor tipis 2-1 di kandang West Ham.

Bahkan serangkaian hasil buruk itu membuat masa depan Jose Mourinho mulai dipertanyakan di London Utara, dengan Spurs dikabarkan siap mempekerjakan bos Julian Nagelsmann sebagai manajer anyar musim depan jika juru taktik Portugal dinilai gagal membesut Harry Kane dan kawan-kawan.

Burnley, sementara itu, tidak terkalahkan di empat laga terakhir mereka, meski mereka akan kecewa gagal mengalahkan 10 pemain West Brom di laga terakhir mereka di Turf More, padahal tim tamu sudah melihat satu pemain mereka diusir dari lapangan sejak menit ke-30. Menariknya, tuan rumah hanya sanggup mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dari enam percobaan, saat The Baggies menghasilkan tiga on target dari 10 tembakan.

Rekor Pertemuan

Tottenham memenangkan pertemuan pertama musim ini di Turf More pada akhir Oktober 2020 berkat gol tunggal Harry Kane. Dalam enam pertemuan terakhir, Spurs juga berhasil menang empat kali, kalah sekali, dan imbang sekali. Tottenham juga memenangkan 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.

Berita Tim

Giovani Lo Celso kembali berlatih setelah mengalami masalah paha, tapi mungkin dia belum benar-benar siap diturunkan melawan Burnley. Selain gelandang Argentina, Jose Mourinho hanya akan kehilangan Serge Aurier karena masalah betis.

Adapun Burnley, Chris Wood mungkin saja tersedia setelah kembali berlatih usai mulai pulih masalah hamstring, sementara Jay Rodriguez harus tersedia meskipun menderita benturan melawan West Brom. Ashley Barnes dan Johann Berg Gudmundsson dipastikan absen, sementara Robbie Brady dan Erik Pieters diragukan.

Perkiraan Pemain

Tottenham XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Davinson Sanchez, Eric Dier, Matt Doherty; Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Son Heung-Min, Erik Lamela, Gareth Bale; Harry Kane

Burnley XI (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor; Josh Brownhill, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Jay Rodriguez, MAtej Vydra

Prediksi

Performa Tottenham Hotspur di liga sangat mengecewakan, dan tim ibu kota tidak memiliki waktu yang lama untuk mempersiapkan pertandingan ini karena keterlibatan mereka di Liga Europa. Akan tetapi kemenangan agregat 8-1 atas Wolfsberger AC mungkin akan penting untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Tottenham memenangkan 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi, tapi mereka kalah di 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Premier League saat The Clarets tidak terkalahkan di 4 laga terakhir mereka.

Spurs mungkin berada dalam performa yang buruk di kompetisi domestik, tetapi dengan rekor kandang yang bagus melawan Burnley, mereka harus menang di sini meski tidak dengan laga yang mudah.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 1-0 Burnley

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO