Aaron Danks Puji Kemenangan Brilian Aston Villa Usai Ganyang Brentford Empat Gol

Gilabola.com – Aston Villa memulai era baru mereka pasca Steven Gerrard dengan kemenangan yang luar biasa atas Brentford untuk menjadi kemenangan ketiga mereka musim ini dan menjauhkan tim dari zona degradasi.

Aaron Danks memuji kemenangan brilian Aston Villa setelah mereka membantai Brentford dengan skor empat gol tanpa balas di laga lanjutan Premier League mereka di Villa Park pada Minggu (23/10) malam WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Aaron Danks memimpin pertandingan pertamanya sejak menggantikan Steven Gerrard yang dipecat dan Villa langsung menandai era baru mereka dengan cara yang mengesankan, sudah unggul tiga gol di 15 menit pertama pertandingan melalui Leon Bailey dan brace Danny Ings.

Bahkan Aston Villa kemudian memperbesar keunggulan mereka di menit ke-59 melalui gol Ollie Watkins untuk membuat mereka menjauh dari zona degradasi dan sekarang naik ke peringkat ke-14 klasemen dengan 12 angka dari 12 laga mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Aaron Danks mengatakan para pemain memberikan semua yang dia minta dari mereka, bekerja keras sampai peluit akhir pertandingan untuk memastikan hasil yang sangat mereka butuhkan usai awal musim yang kurang mengesankan.

Pelatih karetaker itu juga mengungkapkan bahwa rahasia dari gol pertama timnya yang dicetak Leon Bailey dari skema bola mati adalah apa yang mereka kerjakan di tempat latihan kemarin pagi yang membuatnya juga harus memuji staf pelatih timnya yang telah membantu tim bekerja untuk itu.

Aaron Danks juga mengungkapkan bahwa itu benar-benar pengalaman yang mengasyikkan saat dia dipercaya untuk memimpin tim setelah pemecatan Steven Gerrard sebagai manajer, mengakui bahwa memimpin tim adalah momen yang tidak nyata baginya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteve Davis Frustrasi Wolves Dipermalukan Tim Juru Kunci Empat Gol di Kandang Sendiri
SelanjutnyaNambah Lima Poin Tapi Southampton Masih di Papan Bawah, Hasenhuttl : Liga Inggris Memang Susah!