Aaron Ramsdale Bakal Hengkang, Jokanovic Buka Suara

Gilabola.com – Slavisa Jokanovic tak khawatir soal Aaron Ramsdale. Sebaliknya, pelatih Sheffield United yakin ia akan bertahan di klub.

Setelah kehilangan Emiliano Martinez dan tak ingin mempermanenkan Mat Ryan dari Brighton, klub papan atas Liga Inggris dikabarkan mau membeli kiper baru di musim panas ini.

Dari sejumlah bidikan, nama Aaron Ramsdale paling menonjol yang bakal mau diboyong oleh klub sepak bola asal London Utara. Agar bisa mendapatkan tanda tangannya tim asuhan Mikel Arteta diberitakan siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta pounds atau setara 604 miliar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Sheffield United juga berpotensi kehilangan Sander Berge di musim panas ini. Pasalnya, gelandang asal Norwegia juga telah diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa.

Kendati demikian, Slavisa Jokanovic menegaskan ia tak akan cemas dengan masa depan Aaron Ramsdale dan Sander Berge. Ia optimis jika pemain yang dikaitkan akan hengkang tetap bertahan di klub.

Berbicara kepada The Yorkshire Examiner, Slavisa Jokanovic mengatakan ia tidak akan menjual para pemainnya. Menurutnya, jika kiper dan gelandang meninggalkan klub akan membuatnya sangat terluka. Ia menyebutkan kemungkinan pergi memang ada, namun ia berharap tak terjadi.

Jokanovic juga menjelaskan jika ia tak khawatir dengan Aaron Ramsdale dan Berge. Ia bahkan optimis kalau para pemainnya yang dikaitkan dengan Arsenal dan klub lain tetap akan bertahan di klub. Selain itu, sang pelatih juga yakin jika mereka bisa senang bekerja dengannya dan rekan yang lain di Sheffield United.

Klub papan atas Liga Inggris di tim utama tinggal menyisakan dua kiper di antaranya Bernd Leno dan Runar Alex Runarsson.

Jika Aaron Ramsdale bergabung ke Emirates Stadium, persaingan posisi penjaga gawang akan menjadi menarik di Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO