Aaron Ramsdale Berharap Diturunkan Sebagai Starter Saat Arsenal vs Norwich City

Gilabola.com – Aaron Ramsdale sama sekali belum dimainkan manajer Mikel Arteta di Premier League sejak kedatangannya dari Sheffield United pada musim panas lalu, dan kini dia berharap mendapatkan kesempatan di laga Arsenal berikutnya kontra Norwich City.

Penjaga gawang anyar Arsenal Aaron Ramsdale telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia berharap bisa diberi kepercayaan untuk menjadi kiper utama di bawah mistar saat melawan Norwich City di depan Bernd Leno, menurut laporan.

Kiper berusia 23 tahun itu tiba dari Sheffield United pada bursa transfer musim panas lalu senilai Rp 487 Milyar, menjadi salah satu dari enam rekrutan anyar di Stadion Emirates yang menghabiskan hingga hampir Rp 2,9 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia masih belum diberi kepercayaan turun saat Bernd Leno masih diandalkan Mikel Arteta di semua tiga pertandingan awal Premier League Arsenal di musim ini, yang berakhir dengan hattrick kekalahan yang membuat mereka kini berada di dasar klasemen.

Usai dikalahkan tim promosi Brentford di pekan pembuka liga dengan skor 2-0, The Gunners kemudian dipermalukan rival London mereka Chelsea dengan kekalahan 0-2 di Emirates, lalu 10 pemain mereka kemudian dihancurkan Manchester City dengan skor 5-0 di Stadion Etihad.

Sementara Bernd Leno telah kebobolan sembilan gol di tiga pertandingan pembuka Arsenal musim ini, manajer Mikel Arteta mungkin akan mempertimbangkan untuk mengganti penjaga gawang dalam pertandingan penting akhir pekan depan melawan Norwich City.

Menurut laporan SunSport, Aaron Ramsdale sekarang berharap untuk menjadi starter melawan The Canaries, setelah melakukan debutnya bersama The Gunners dalam kemenangan 6-0 di Piala Carabao atas West Brom.

Pemain internasional Inggris itu juga dikatakan yakin dia bisa membuktikan diri bahwa dia bisa sukses di London utara dan baru-baru ini memperingatkan Bernd Leno bahwa dia tidak berniat memainkan peran pengganti musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO