Aaron Ramsdale Beri Pesan Khusus untuk Timnya Usai Ditahan Brighton

Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale meminta agar The Gunners harus tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya usai ditahan imbang Brighton.

Arsenal ketika bertandang ke markas Brighton bisa dibilang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, di laga sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3-1 di Emirates Stadium pekan lalu.

Namun, Aaron Ramsdale dan kolega harus puas berbagai poin setelah bermai 90 menit tak ada gol yang tercipta di Amex Stadium pada hari Sabtu (2/10) malam WIB. Padahal klub sepak bola asal London Utara memiliki beberapa peluang untuk membobol gawang Brighton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan dengan hasil imbang yang diraih oleh Arsenal, maka membuat The Gunners sekarang menempati urutan sembilan klasemen Liga Inggris. Sementara itu, The Seagulls berada di peringkat kelima dan mengoleksi 14 poin dalam tujuh pertandingan.

Usai hanya memetik satu angka di laga tandang Liga Inggris, Aaron Ramsdale kurang puas dan ia harap di laga berikutnya ada perbaikan.

Berbicara kepada Sky Sports News, penjaga gawang yang diboyong dari Sheffield United mengatakan kinerja timnya perlu ditingkatkan lagi. Ia juga mengungkapkan laga melawan Brighton tidak mudah di mana tuan rumah benar-benar merepotkan Arsenal.

Oleh sebab itu, Aaron Ramsdale menilai kalau Brighton layak diberikan pujian. Sang kiper menyebutkan seharusnya klub sepak bola asal London Utara harus bermain lebih tenang dan menyulitkan tuan rumah.

Meski kecewa dengan hasil Arsenal di laga tandang Liga Inggris akhir pekan ini, namun ia memastikan timnya tidak terlalu buruk bermain di empat pertandingan terakhir. Ia menilai ada perubahan pada timnya.

Aaron Ramsdale tercatat telah bermain dalam 4 pertandingan di Liga Inggris dan berhasil mencatatkan 3 clean sheet. Menariknya, berkat penampilan gemilangnya membuatnya dipanggil untuk memperkuat timnas sepak bola Inggris di laga internasional Oktober masing-masing kontra Andorra dan Hungaria.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO