Aaron Ramsdale Bongkar Rahasia Arsenal Gacor Banget di Liga Inggris Musim Ini, Apa Itu?

Gila Bola – Kiper utama Arsenal, Aaron Ramsdale menyatakan timnya bisa bermain bagus sejauh musim 2022/23 karena kegagalan musim lalu.

Pada awal musim, klub sepak bola asal London Utara sama sekali tak masuk dalam itungan untuk finis di empat besar dan perburuan gelar juara Liga Inggris. Manchester City dan Liverpool adalah dua tim yang bakal bersaing ketat.

Tapi The Gunners mampu memberikan kejutan untuk kedua tim tersebut. Ya, Arsenal sekarang telah melampui targetnya. Pasukan Mikel Arteta bukan hanya memastikan bermain di Liga Champions musim depan, tetapi sekarang juga dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Terbaru, Meriam London menang dengan skor 4-0 atas Everton. Tak ayal mereka nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dan miliki perbedaan lima poin dengan Manchester City. Aaron Ramsdale pun mengungkapkan rahasia utama yang bikin timnya bisa tampil gacor sejauh ini.

Gegara Rival Abadi

Seperti diketahui, Arsenal dan Tottenham Hotspur musim lalu bersaing ketat untuk mendapatkan satu tiket Liga Champions. Sayang, The Gunners tergelincir jelang akhir musim.

Hasilnya, Spurs yang meraihnya dan Meriam London harus puas finis di posisi kelima. Kedua tim cuma terpaut dua poin di klasemen akhir.

Dikutip dari tribalfootball, Aaron Ramsdale mengatakan yang mendorong Arsenal tampil bagus musim ini karena luka musim lalu. Ia menjelaskan kegagalan bermain di Liga Champions menyakitkan.

Aaron Ramsdale

Keputusan Arsenal memboyong Aaron Ramsdale awalnya dianggap blunder. Namun sejauh ini ia berhasil membuktikan memang pantas untuk mengawal gawang The Gunners di Liga Inggris dan ajang lain.

Pada musim 2022/23, ia belum tergantikan alias selalu bermain di Liga Inggris. Tercatat sudah bermain dalam 25 laga, kebobolan 23 gol, dan mencatatkan 11 clean sheet.

Aaron Ramsdale diboyong pada musim panas 2021. Ia juga terikat kontrak sampai Juni 2025. Akan tetapi, dalam waktu dekat berpotensi dapat kontrak baru.

ArsenalĀ 

Arsenal sekarang ini ada puncak klasemen Liga Inggris, tetapi belum sepenuhnya aman karena bisa dikejar Manchester City. Keduanya terpaut lima poin di klasemen.

Namun mereka bisa semakin menjauh, apabila Aaron Ramsdale dan kolega menang lawan Bournemouth akhir pekan ini. Di sisi lain, Manchester City gagal menang lawan Newcastle United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!