Aaron Ramsdale Dinilai Punya Kualitas Bagus

Gilabola.com – Kiper anyar Everton, Asmir Begovic menilai Aaron Ramsdale punya kualitas yang bagus. Sehingga ia tak terkejut jika dikaitkan dengan Arsenal.

Penjaga gawang berusia 23 tahun musim lalu merupakan pilihan utama di bawah mistar gawang Sheffield United di Liga Inggris. Tercatat ia bermain dalam 38 pertandingan di liga domestik.

Sayang, gemilangnya performa Aaron Ramsdale tak dibarengi dengan klubnya. Pasalnya, tim berjuluk The Blades harus terdegradasi ke Championship. Meski demikian, sang kiper menjadi bagian dari skuas timnas Inggris di Euro 2020 di bawah asuhan Gareth Southgate.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, penampilan sang pemain mendapatkan perhatian dari sejumlah klub besar Liga Inggris. Arsenal diberitakan belakangan menjadi klub yang paling tertarik untuk memboyongnya ke klub sepak bola yang berbasis London Utara dengan biaya sebesar 30 juta pounds atau setara 597 miliar rupiah. Hal tersebut dikarenakan Bernd Leno berpotensi akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Ditanya kualitas bidikan Arsenal, Asmir Begovic yang baru saja bergabung dengan klub sepak bola asal Merseyside Biru menilai ia bisa menjadi kiper terbaik di Inggris asalkan diberikan banyak kesempatan bermain.

Berbicara kepada talkSPORT, Asmir Begovic yang permah membela AC Milan mengatakan Aaron Ramsdale bisa menjadi salah satu kiper yang terbaik di Inggris. Ia yakin, karena sang pemain telah membuktikannya bermain di Liga Premier.

Menurut Begovic, jika kiper Sheffield United terus diberikan kesempatan menit bermain yang banyak akan terus matang penampilannya. Sehingga ketika ada minat dari tim seperti Arsenal dirinya mengaku sama sekali tak kaget.

Ia menyebutkan Aaron Ramsdale sudah berikan bukti kepada banyak orang bersama Sheffield United. Menurutnya, dengan usia sang kiper yang masih muda kedepan penampilannya bisa lebih baik lagi di bawah mistar gawang.

Selain kiper Sheffield, Arsenal juga kini mengincar Neto yang mana merupakan pilihan kedua di Barcelona.

Aaron Ramsdale merupakan jebolan akademi Sheffield United dan pernah bermain untuk Bournemouth selama empat musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO