Aaron Ramsdale ke Klub London Dibenarkan Bos Sheffield

Gilabola.com – Pelatih Sheffied United, Slavisa Jokanovic mengonfirmasi Aaron Ramsdale akan melanjutkan karier sepak bola ke Arsenal.

Penjaga gawang utama Sheffield United belakangan memang terus dihubungkan akan hengkang dari Bramal Lane. Dari berbagai laporan ia diincar oleh klub papan atas Liga Inggris. Sementara tim yang dimaksud adalah Arsenal.

Minat klub sepak bola asal London Utaa ingin memboyongnya lantaran Aaron Ramsdale dianggap menjadi pelapis ideal dan sekaligus cocok berikan persaingan untuk Bernd Leno di pos kiper. Apalagi selepas perginya Emiliano Martinez ke Aston Villa dan tak mempermanenkan Mathew Ryan hanya memiliki Alex Runarsson.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga Mikel Arteta ingin mendatangkan kiper anyar di bursa transfer musim panas ini dan inginkan kiper Sheffield United tersebut. Bahkan perginya sang penjaga gawang ke Emirates Stadium ditandai dengan ia tak masuk dalam skuad The Blades kontra West Bromwich Albion, Kamis (19/8) dini hari WIB. Kabarnya, ia telah menolak tawaran kontrak baru dari klub. Bahkan tanpa diperkuat sang pemain mereka menyerah 4-0 atas West Brom.

Usai jalannya pertandingan, Slavisa Jokanovic membenarkan jika Aaron Ramsdale akan pergi dari klub. Ia menilai hengkangnya sang pemain masalah bagi timnya dan sulit untuk menolak tawaran yang datang.

Berbicara kepada awak media, Slavisa Jokanovic mengatakan sulit untuk menghentikan situasi seperti ini. Menurutnya, perginya sang pemain masalah besar bagi Sheffield United.

Ia menjelaskan Sheffield United sudah terdegradasi dari Liga Inggris. Oleh sebab itu, sulit untuk mengatakan tidak ke pelamar soal Aaron Ramsdale.

Sebagai informasi, Arsenal dikabarkan untuk memboyong sang kiper harus menggelontorkan dana sebesar 24 juta pounds atau sekitar 473 milliar rupiah.

Jika proses kepindahannya telah selesai, Aaron Ramsdale nantinya bisa berada dalam susunan pemain kontra Chelsea akhir pekan ini di pekan kedua Liga Inggris 2021/22. Sebelumnya, Arsenal di laga pertama memasukkan Karl Hein dalam daftar cadangan kontra Brentford usai Runarsson tak dalam kondisi yang bugar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO