Aaron Ramsdale Kiper yang Berhasil Jawab Keraguan Fans The Gunners

Legenda Arsenal, David Seaman sebut Aaron Ramsdale telah membuktikan kepada fans yang telah meragukannya dengan berhasil tampil bagus. Ia pun terkesan dengan penampilannya sejauh ini.

Arsenal memutuskan memboyongnya dari Sheffield United pada bursa transfer musim panas 2021. Untuk mendapatkan tanda tangannya, klub sepak bola asal London Utara harus mengeluarkan biaya sebesar 30 juta pounds atau setara 588 milliar rupiah.

Sayangnya, kedatangan Aaron Ramsdale tak sepenuhnya disambut oleh para suporter Arsenal. Dari berbagai laporan disebutkan kalau fans tidak yakin dengan kualitasnya di bawah mistar gawang. Mengingat ia diboyong dari klub yang terdegradasi pada musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pemain sepak bola berusia 23 tahun langsung menetapkan statusnya sebagai kiper utama di bawah asuhan Mikel Arteta, setelah menggantikan Bernd Leno yang pada tiga awal musim Liga Inggris 2021/22 sudah kebobolan 9 gol.

Dalam 6 pertandingan Liga Inggris, Aaron Ramsdale telah berhasil mencatatkan 3 clean sheet dan juga melakukan sejumlah penyelamatan yang gemnilang di bawah mistar gawang. Menariknya, ketika ia dimainkan kubu The Gunners juga mampu memetik kemenangan yang dimulai saat menghadapi Norwich City. Dan eks kiper legendaris Arsenal, David Seaman, akui kagum dengan penampilannya sejauh ini.

Berbicara kepada Daily Mirror, David Seaman mengatakan telah memantaunya dari sesi latihan tim dan juga laga resmi Arsenal di Liga Inggris. Menurutnya, apa yang ditampilkan oleh sang kiper mengesankan.

David Seaman juga menyebutkan Aaron Ramsdale telah berkembang. Ia menilai juga sejauh ini adaptasinya dengan Arsenal baik dan akan terus berlanjut. Selain itu, pria berusia 58 tahun juga menjelaskan bahwa banyak fans tidak begitu yakin dia bisa mengawal gawang The Gunners.

Akan tetapi, Seaman puas karena sejauh ini juniornya berhasil menjawab semua keraguan para fans dengan tampil bagus di Liga Inggris. Ia menyebutkan hal itu mengingatkannya juga ketika bergabung dengan klub sepak bola asal London Utara juga yang diragukan, namun ia berhasil membuktikan bahwa mereka semua telah salah menilainya.

Sebagai informasi, dengan 6 laga tampil mengesankan bersama Arsenal. Aaron Ramsdale juga dipanggil memperkuat timnas Inggris di jeda internasional bulan Oktober ini. Sayangnya, kontra Andorra dan Hungaria ia belum dimainkan oleh Gareth Southgate.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO