Aaron Ramsdale Pantas Dijual Mahal Oleh Sheffield

Gilabola.com – Biaya transfer yang akan dibayarkan Arsenal ke Sheffield United untuk rekrut Aaron Ramsdale mendapatkan dukungan dari David James.

Klub sepak bola asal London Utara hanya punya kiper seperti Alex Runarsson dan penjaga gawang dari akademi sebagai pelapis Bernd Leno. Dengan demikian, tim papan atas Liga Inggris memprioritaskan untuk memboyong kiper baru di bursa transfer musim panas 2021.

Nama Aaron Ramsdale dinilai Mikel Arteta ideal untuk menjadi pelapis dan memberikan persaingan untuk Bernd Leno. Diberitakan belakangan ini, antara Arsenal dan Sheffield United juga telah mencapai kesepakatan. Kabarnya, The Gunners bersedia menggelontorkan dana 30 juta pounds atau setara 591 miliar rupiah. Dengan rincian, 24 juta pounds untuk membelinya dan bonus 6 juta pounds.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, bonusnya baru akan cair apabila sang pemain mampu mengantarkan klub sepak bola asal London Utara bermain di pentas Eropa dan memiliki catatan yang baik bersama Arsenal. Selain itu, ia akan mendapatkan kontrak selama empat tahun.

Meski demikian, para fans kurang senang dengan penandatanganan Aaron Ramsdale. Sebab, para suporter menilai harga yang dibayarkan oleh Arsenal tidak sesuai. Akan tetapi, David James yang pernah berkarier untuk Manchester City menilai Sheffield pantas menjualnya dengan harga cukup tinggi. Kemudian menilai Meriam London layak membayar harga yang telah ditetapkan The Blades.

Berbicara kepada Sky Sports, David James mengatakan Sheffield United membelinya saja sebesar 18,5 juta pounds atau setara 363 miliar rupiah. Ia pun menilai harga tersebut sangat masuk akal.

David James juga menjelaskan Aaron Ramsdale dikontrak jangka panjang, punya pengalaman, dan merupakan kiper asal Inggris. Menurutnya, kehadiran sang pemain nantinya dapat memberikan keuntungan bagi Arsena di masa depan. Oleh sebab itu, harga yang dibayarkan oleh tim papan atas Liga Inggris ke Sheffield United sudah tepat.

Sebagai informasi, sang kiper dikabarkan kini sudah berada di London Colney untuk menjalani tes medis.

Jika semua proses kepindahan selesai, Aaron Ramsdale bisa bergabung dengan rekan satu tim barunya di Arsenal menjelang laga melawan Chelsea pada hari Minggu (22/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO