Aaron Ramsdale Tak Sabar Ingin Segera Bermain Melawan Cristiano Ronaldo

Menghadapi para penyerang terbaik dunia macam Cristiano Ronaldo adalah ujian yang menarik bagi penjaga gawang manapun, tak terkecuali kiper Arsenal yang tengah naik daun Aaron Ramsdale.

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale mengakui bahwa dia sangat antusias menantikan kesempatan menghadapi Cristiano Ronaldo saat timnya akan bersiap menghadapi laga tandang melawan Manchester United pada awal Desember pekan depan.

Menariknya bahwa pertandingan itu kemungkinan akan menjadi pertandingan debut bagi bos interim anyar The Red Devils Ralf Rangnick, dengan Michael Carrick masih akan mengambil pekerjaan saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo, sementara itu, baru mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League, tapi dia secara keseluruhan sudah mencetak 10 gol dalam 14 penampilannya di semua kompetisi musim ini bagi Manchester United.

Tentu saja superstar Portugal itu adalah pencetak gol yang diragukan dan bahkan dikenal sebagai predator gol terbaik sepanjang masa, dengan golnya ke gawang Villarreal adalah gol ke-799 dalam karirnya, dan bisa menjadi 800 gol jika bisa mencetak gol ke gawang Chelsea di Stamford Bridge.

Fakta itu justru membuat kiper Arsenal Aaron Ramsdale semakin antusias dengan kesempatan menghadapi pemenang lima Ballon d’Or tersebut, mengatakan, “Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain melawan Ronaldo, tetapi saya sangat berharap dia bermain melawan kami karena itu memberi saya kesempatan untuk menguji diri saya sendiri.”

“Saya sangat ingin pergi ke tempat-tempat spesial seperti Old Trafford, tidak ada perasaan yang lebih baik daripada berada di sana dan mengatakan bahwa saya telah bertarung penuh melawan Cristiano Ronaldo.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO