Aaron Ramsey Tulis Perpisahan Mengharukan Untuk Fans Arsenal

Aaron Ramsey Tulis Perpisahan Mengharukan Untuk Fans Arsenal

Aaron Ramsey telah menulis perpisahan mengharukan untuk semua fans Arsenal. Pemain klub Liga Inggris tersebut akhirnya memilih setuju pra-kontrak dengan raksasa Serie A Juventus setelah sempat berpikir lama.

Ramsey, 28, telah menandatangani pra-kontrak dengan Juventus senilai £200.000 per minggu setelah pajak. Hal ini sekalian menjadikannya sebagai salah satu penerima top Inggris tetapi dikerdilkan oleh rekan setimnya di Wales dan Real Madrid, Gareth Bale.

Bale menghasilkan £650.000 per minggu atau £350.000 per minggu setelah pajak di Bernabeu. Media Italia melaporkan bulan lalu bahwa Ramsey menyetujui kontrak dengan Juventus setelah menyelesaikan tes medis dan akan bergabung di musim panas.

BACA:  Aymeric Laporte Bahagia Teken Kontrak Manchester City

“Seperti yang mungkin sudah Anda dengar, saya telah menyetujui pra-kontrak dengan Juventus Football Club,” tulis Ramsey dalam sebuah posting Instagram.

“Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi untuk semua penggemar Arsenal yang sangat loyal dan mendukung saya selama ini. Kalian semua mau menyambut saya sebagai seorang remaja dan telah ada di sana untuk saya melalui semua suka dan duka yang saya temui selama saya di klub.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Dengan hati yang berat saya pergi setelah 11 tahun yang luar biasa di London Utara. Terima kasih. Saya berjanji akan terus memberi tim 100% dan berharap untuk menyelesaikan musim dengan kuat, sebelum melanjutkan ke bab berikutnya di Turin.”

BACA:  Arsenal Samakan Skor Agregat 1-1 Berkat Gol Bunuh Diri, Kasihan!

Aaron Ramsey akan selalu dapat tempat di hati fans Arsenal

Karuan tulisan itu membuat kaget semua fans Meriam London. Arsenal lantas mengkonfirmasi transfer dalam pernyataan klub. Dikatakan: “Semua orang di Arsenal Football Club berharap Aaron Ramsey raih masa depan yang bahagia dan sukses.”

“Aaron membuat kontribusi yang fantastis untuk klub kami sejak bergabung dari Cardiff City pada tahun 2008. Dia selalu menjadi profesional yang sempurna dan akan selalu memiliki tempat khusus di hati dan kenangan para penggemar Arsenal di seluruh dunia.”

BACA:  Arsenal Unggul Agregat 3-1 Berkat Tipuan Shkodran Mustafi

“Kami menantikan Aaron membantu tim untuk mengakhiri musim ini sebelum ia bergabung dengan Juventus di musim panas. Klub Sepak Bola Juventus mengumumkan bahwa Aaron Ramey akan secara resmi menjadi pemain Juventus mulai 1 Juli 2019 mendatang.”

“Pemain asal Wales akan pindah dari Arsenal di musim panas, setelah menandatangani kontrak empat tahun dengan juara Italia, mengikatnya ke klub sampai 2023.”