Absen dari Sepak Bola Eropa, Leicester City Terancam Eksodus Pemain Bintang

Leicester City bisa melihat beberapa pilar mereka meninggalkan King Power Stadium saat mereka dipastikan akan absen dari sepak bola Eropa di musim ini.

Gila Bola – Manajer Leicester City Brendan Rodgers bersiap menghadapi perubahan musim panas di King Power Stadium, dengan kiper utama klub Kasper Schmeichel berpotensi hengkang pada musim panas nanti.

Memang The Foxes tengah mengalami musim bencana di musim ini, gagal bersaing di zona sepak bola Eropa dan saat ini hanya berada di urutan ke-10 klasemen, sementara mereka juga tersingkir di semifinal Liga Konferensi Eropa di tangan AS Roma.

Untuk itu manajer Brendan Rodgers merencanakan perubahan pada skuadnya saat dia juga sekarang bersiap untuk kehilangan beberapa pemain kunci yang ingin meninggalkan King Power Stadium, salah satunya adalah penjaga gawang utama klub, Kasper Schmeichel.

Kontrak kapten klub berusia 35 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia ingin bermain sepak bola Eropa secara reguler, sesuatu yang tidak bisa dilakukan Leicester City saat ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pembicaraan antara dewan klub dan kiper internasional Denmark akan dilakukan setelah musim berakhir, tapi Newcastle United bisa mengganggu pembicaraan saat mereka tertarik untuk bisa mengontrak Kasper Schmeichel, yang sebenarnya lebih suka pindah ke luar Inggris.

Pemain lain yang kemungkinan besar akan pergi dari klub adalah Youri Tielemans, yang kontraknya juga akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Dia disebut-sebut ingin bermain di sepak bola Eropa saat Arsenal tertarik untuk membawanya ke Stadion Emirates.

The Gunners juga yakin mereka akan menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang internasional Belgia setelah posisi empat besar berhasil mereka amankan, dengan mereka hanya perlu memenangi dua laga tersisa mereka untuk bisa menyegel tiket ke Liga Champions untuk pertama sejak 2017.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!