Absen Kontra Manchester City, Bukti Harry Kane Bakal Tinggalkan Tottenham Hotspur?

Gilabola.com – Tidak ada nama Harry Kane sama sekali di skuad Tottenham Hotspur dalam laga pembuka Premier League mereka melawan Manchester City, dan ini membuat Gary Neville semakin meragukan masa depan striker Inggris itu di London Utara.

Gary Neville percaya ketidakhadiran Harry Kane dalam kemenangan laga pembuka Premier League Tottenham Hotspur atas Manchester City adalah bukti bahwa ada sesuatu yang salah dan tanda dia akan meninggalkan Spurs sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Tidak hanya tak masuk di starting XI Spurs, kapten The Three Lions juga bahkan tidak berada di bench dalam pertemuan kontra The Citizens, dengan bos anyar The Lily Whites Nuno Espirito Santo mengatakan sebelumnya bahwa sang striker perlu memperbaiki kebugarannya setelah terlambat kembali ke tugas klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Absennya penyerang berusia 28 tahun pada akhirnya hanya semakin meningkatkan spekulasi kepindahannya dari London Utara, saat dia bertekad bergabung ke Manchester City untuk mulai memenangkan trofi yang gagal dilakukannya selama 10 tahun waktunya bersama Tottenham Hotspur.

Membahas masa depan Harry Kane setelah kemenangan Spurs atas tim besutan Pep Guardiola, Gary Neville mengatakan kepada Sky Sports, “Setiap pemain Inggris lainnya yang merupakan bagian dari Euro telah terlibat akhir pekan ini. Harry Kane akan berada di sini hari ini jika tidak ada keraguan tentang masa depannya.”

“Saya pikir ini berarti dia akan pergi. Pemain paling menonjol tidak terlihat di stadion ini. Tidak melihatnya di sini hari ini adalah sebuah kejutan. Itu membuat saya yakin bahwa dia akan pergi dari Spurs. Saya mungkin sepenuhnya salah, saya akan senang melihatnya di sini bermain untuk Tottenham. Tapi Harry Kane pada kenyataannya telah pulang terlambat, berada dalam isolasi, dan dia tidak ada di sini hari ini. Jadi sesuatu sedang terjadi, sesuatu telah terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO