Absen Lagi SATU BULAN, Manchester United Tanpa Raphael Varane di Tiga Laga Penting Ini

Manchester United kembali harus kehilangan Raphael Varane, selama SATU BULAN, yang akan membuatnya absen di laga penting melawan Man City, Chelsea dan Villarreal.

Gilabola.com – Situasi ini benar-benar menjadi pukulan keras bagi skuad Setan Merah. Bek baru yang mereka datangkan dari Real Madrid harus kembali menepi akibat cedera hamstring.

Pemain internasional Prancis itu ditarik keluar di akhir babak pertama, saat United bermain imbang 2-2 melawan Atalanta di Liga Champions, Rabu (3/11). Padahal, saat itu Varane baru saja kembali ke starting XI MU setelah absen tiga pekan karena masalah pada pahanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, Manchester United harus kembali kehilangan Varane selama satu bulan. Tentunya, hal ini sangat mengecewakan bagi klub maupun sang pemain, karena ia akan absen di tiga pertandingan Liga Premier, masing-masing melawan Manchester City, Watford dan Chelsea, serta di laga tandang Liga Champions melawan Villarreal.

Harus menepi selama satu bulan, Varane bersikeras untuk segera pulih dan kembali membela Setan Merah di laga tandang melawan rival beratnya, Arsenal, pada 2 Desember 2021.

“Klub mengonfirmasikan, Raphael alami cedera hamstring, yang diperkirakan akan membuatnya absen selama sekitar satu bulan,” demikian pernyataan resmi United yang dilansir The Sun.

“Bek tengah itu ditarik keluar lapangan di babak pertama pertandingan yang kami jalani di Bergamo, saat Atalanta memimpin 1-0. Dia kemudian digantikan Mason Greenwood dan klub berhasil mengamankann poin yang sangat berharap melawan klub Serie A tersebut, lewat brace Cristiano Ronaldo,” lanjut pernyataan Manchester United.

Varane sejauh ini sudah bermain sembilan kali untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut di semua kompetisi musim ini, sejak ia didatangkan dari Madrid musim panas lalu.

Namun, awal karirnya di Old Trafford diwarnai rentetan cedera, walaupun dia tampil meyakinkan saat bermitra bersama Harry Maguire di lini belakang.

Dia kembali membela Manchester United saat mereka menang 3-0 di kandang Tottenham pada akhir pekan lalu, yang sedikit melonggarkan tekanan terhadap Solskjaer. Namun Varane alami kemunduran setelah berusaha menghalau bola, beberapa saat sebelum Ronaldo menyamakan kedudukan.

“(Varane) merasakan sesuatu yang tak nyaman pada hamstringnya, tentu saja kami tidak mau ambil risiko. Hal ini sangat disayangkan karena Rafa sudah berhasil memberikan pengaruhnya kepada tim,” tandas Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO