Absennya Pemain Ini Diklaim Sebagai Biang Kekalahan Chelsea Kontra Manchester City

Chelsea gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran melawan Manchester City saat mereka kehilangan intensitas permainan yang mereka tunjukkan selama ini, dan absennya satu pemain diklaim sebagai penyebab mundurnya performa pasukan Thomas Tuchel.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengklaim bahwa Manchester City memang layak meraih kemenangan dengan performa mereka, tapi Chelsea terlihat jelas sangat kehilangan Mason Mount yang membuat mereka kehilangan intensitas dan kreativitas dalam permainan mereka.

Gabriel Jesus memecah kebuntuan dengan tendangan yang terdefleksi Jorginho pada menit ke-53 di Stamford Bridge dan juara bertahan Premier League berhasil memberi kekalahan perdana bagi pasukan Thomas Tuchel di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum pertandingan ini, taktisi Jerman telah mengkonfirmasi bahwa timnya tidak akan diperkuat Mason Mount yang mengalami cedera ringan selama kemenangan adu penalti kontra Aston Villa di Piala Liga, dan terbukti absennya gelandang Inggris itu sangat mempengaruhi pola permainan Chelsea.

Sepanjang pertandingan, The Blues tampak tertekan oleh serangan Manchester City, sulit keluar dari tekanan dan mengembangkan permainan mereka, sementara serangan mereka yang minim kreativitas dan kurang terkoneksi dengan baik membuat mereka gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Rio Ferdinand kini mengatakan bahwa kendati dia sangat yakin bahwa pasukan Pep Guardiola layak mendapatkan kemenangan, dia juga menilai bahwa Chelsea mengalami penurunan performa karena absennya Mason Mount. Dia mengatakan kepada BT Sport, “Manchester City telah mengalahkan salah satu penantang gelar. Mereka benar-benar mendominasi setiap area lapangan.”

“Chelsea tidak melaju kencang hari ini, intensitas permainan mereka tidak ada di sana. Mereka dikalahkan oleh tim yang bermain lebih baik pada hari itu. Chelsea benar-benar kehilangan Mason Mount hari ini, cara dia menghubungkan tim dan energinya. Saya pikir Thomas Tuchel akan menginginkan dia kembali secepat mungkin.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO