AC Milan Dalam Langkah Lanjutan Untuk Kontrak Tiemoue Bakayoko dari Chelsea

Gilabola.com – AC Milan masih berniat untuk terus memperkuat skuad mereka sebelum jendela transfer ditutup dan sekarang mereka semakin dekat untuk bisa menyelesaikan transfer gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko.

AC Milan dilaporkan dalam pembicaraan lanjutan dengan Chelsea untuk melanjutkan kesepakatan pinjaman untuk membawa Tiemoue Bakayoko kembali ke San Siro musim panas ini.

Gelandang Prancis menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Napoli bersama mantan pelatih Rossoneri Gennaro Gattuso, dengan pemain itu tampil dalam 44 penampilan bagi klub di semua kompetisi, mencetak dua gol dan dua assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara skuad AC Milan sibuk bermain, Tuttomercatoweb melaporkan para direktur sedang dalam pembicaraan dengan pihak Chelsea mengenai kembalinya Tiemoue Bakayoko ke Milanello.

Memang mantan bintang Monaco itu pernah menghabiskan semusim pinjaman di San Siro pada musim 2018/2019, tampil dalam 41 penampilan bagi klub di berbagai ajang, menyumbang satu gol dan satu assist.

Pemain berusia berusia 27 tahun itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea, yang akan memperbarui kontrak sang gelandang jika mereka memutuskan untuk meminjamkannya sekali lagi.

AC Milan dikabarkan optimis untuk menyelesaikan kesepakatan saat pihak The Blues sudah memberikan lampu hijau untuk kepergian gelandang Prancis itu, dengan hanya beberapa detil kecil yang kurang sebelum transfer pinjaman ini difinalisasi.

Tiemoué Bakayoko tiba di era Antonio Conte pada musim panas 2017 dari Monaco senilai Rp 695 Milyar, tapi dia gagal mereplika penampilannya di Ligue 1 itu ke Stamford Bridge, secara keseluruhan hanya menceploskan tiga gol dan tiga assist dalam 43 penampilannya.

Dia tak masuk rencana Thomas Tuchel musim ini, tampaknya sama dengan para gelandang lain seperti Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, serta Danny Drinkwater, yang membuat mereka semua tersedia untuk dilego musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO