Ada Apa Dengan Mohamed Salah? Dia Matikan Akun Twitternya, Juga Instagram

Ada Apa Dengan Mohamed Salah? Dia Matikan Akun Twitternya, Juga Instagram

Tampaknya sebuah masalah berat sedang ditanggung striker Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah. Akun Twitternya, dan juga Instagram, ditutup dan tak bisa diakses sejak Rabu (23/1) siang. Ada masalah apa?

Mohamed Salah memang sudah sejak beberapa minggu terakhir dihujat oleh suporter tim lawan di Liga Inggris karena beberapa kali melakukan aksi berbau diving di dalam kotak penalti lawan guna memperoleh tendangan penalti gratis. Tapi apakah memang itu alasannya? Apakah pemain Mesir ini berkuping tipis, tak tahan menerima kritik sedemikian banyaknya?

Posting terakhir Salah di Twitter adalah “Resolusi 2018: Waktunya untuk saling mengenal, secara riil.” Sebagian menganggap ini hanya masalah yang dimiliki Salah dengan PSSI-nya Mesir. Masalah soal hak citra striker Mesir ini sudah beberapa bulan menggantung tanpa penyelesaian.

Beberapa pendukungnya yang lain berpendapat, Salah baru mengumumkan resolusinya untuk tahun 2019 sekarang ini, meski sedikit terlambat. Dan kalimat di atas mungkin merujuk pada keinginannya untuk kurang aktif di media sosial.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ada Apa Dengan Mohamed Salah? Dia Matikan Akun Twitternya, Juga Instagram

Masalah dengan asosiasi sepak bola Mesir berpusat pada foto Mohamed Salah di tubuh pesawat tim nasional Mesir ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Salah sudah terikat kontrak dengan penyedia layanan seluler Vodafone, sementara pesawat disediakan oleh pesaingnya, We. Hal ini bisa membuat Mohamed Salah didenda puluhan milyar rupiah oleh Vodafone karena membiarkan fotonya terpampang di bodi pesawat dengan brand We.

Mohamed Salah kini tengah memuncaki daftar top skor Liga Inggris dengan 16 gol dan 7 assist usai mencetak dua gol dalam laga melawan Crystal Palace terakhir kali. Ia kini berada dua gol di atas Harry Kane dan Pierre-Emerick Aubameyang.