Adakan Pertemuan Rahasia, Man Utd Ajukan Tawaran Resmi Untuk Jadon Sancho Hari Ini

Gilabola.com – Manchester United telah lama memiliki minat transfer pada superstar Borussia Dortmund Jadon Sancho dan manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat berharap bisa menyelesaikan transfer pemain sayap Inggris itu sebelum Euro 2020.

Manchester United dilaporkan bisa meluncurkan tawaran untuk winger Borussia Dortmund Jadon Sancho paling cepat hari ini, menurut laporan, setelah dewan klub melakukan pertemuan rahasia yang membicarakan tentang langkah transfer klub musim panas ini.

Sebenarnya pemain internasional Inggris itu telah menjadi incaran The Red Devils bahkan sejak Jose Mourinho masih menjadi manajer klub, dengan Ole Gunnar Solskjaer mempertahankan minat pendahulunya dan secara serius memburu tanda tangannya pada bursa transfer tahun lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya bahwa saat itu Borussia Dortmund masih enggan melepas pemain berusia 21 tahun tersebut dan membandrolnya mencapai Rp 2,2 Trilyun, harga yang memaksa Manchester United mundur secara teratur.

Manchester United tahu mereka membutuhkan wajah-wajah segar jika mereka ingin bersaing dengan Manchester City dan Chelsea untuk memperebutkan trofi besar di musim depan dan Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan harapannya untuk membawa beberapa nama baru guna memperkuat skuadnya.

Channel Gilabola di Youtube

Kini The United Stand mengklaim bahwa Setan Merah dapat meluncurkan tawaran untuk Jadon Sancho paling cepat hari ini setelah pertemuan rahasia terjadi. Dilaporkan bahwa tim humas klub tersebut baru-baru ini bertemu dengan para pejabat di klub pada hari Senin tentang langkah transfer di musim panas ini.

Manchester United diperkirakan akan mengajukan tawaran sekitar Rp 1,6 Trilyun untuk mendatangkan Jadon Sancho, yang bisa cukup untuk membuat Borussia Dortmund bersedia melepas bintangnya usai direktur olahraga klub Michael Zorc mengakui bahwa pihaknya punya kesepakatan dengan pemain sayap Inggris itu untuk membiarkannya pergi di musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini berlatih bersama skuad Inggris menjelang Euro 2020 dan diharapkan masuk dalam daftar 25 pemain Gareth Southgate untuk turnamen musim panas tersebut. Disebutkan bahwa pencetak 16 gol dan 20 assist di musim ini tersebut berharap masa depannya bisa segera ditentukan sebelum kejuaraan Eropa bulan ini.

AHABET
AHABET