Adam Lallana Puji Pelatih Brighton Usai Imbangi Chelsea

Gilabola.com – Gelandang serang Brighton, Adam Lallana memuji selangit Graham Potter sebagai salah satu juru taktik kelas dunia.

Pujian yang diberikan oleh mantan pemain Liverpool lantaran berkat racikan Graham Potter kubu Brighton mampu menahan imbang 0-0 Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (21/4) dini hari WIB.

Tambahan satu poin bagi Adam Lallana dan kolega tentu saja sangat penting. Pasalnya, membuat mereka kini memiliki perbedaan tujuh angka dengan tim peringkat ke 18 yakni Fulham. Artinya, membuka peluang untuk Brighton tetap bertahan di Liga Inggris terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara untuk Chelsea jelas menjadi sebuah kerugian yang besar. Bagaimana tidak, peluang untuk finis di empat besar belum sepenuhnya aman. Kini klub sepak bola asal London Barat memiliki poin yang sama dengan West Ham United yakni 55 poin.

Usai jalannya pertandingan, Adam Lallana dengan cepat langsung memuji Graham Potter dan rekan satu timnya di Brighton lantaran berjuang untuk mencuri satu angka kala bertandang ke markas tim papan atas Liga Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Sky Sports, pemain sepak bola yang pernah berkarier bersama Southampton itu mengatakan seharusnya Brighton bisa saja meraih kemenangan. Pasalnya, memiliki sejumlah peluang di menit akhir.

Namun, Adam Lallana tetap sangat senang senang dengan hasil akhir timnya di kandang Chelsea dan akan terus berusaha untuk mendapatkan poin di laga berikutnya. Akan tetapi, keberhasilan timnya bisa menahan imbang The Blues lantaran timnya punya pelatih yang kelas dunia dan juga punya pemain yang bagus.

Pemain bola berusia 32 tahun tersebut makin girang karena rekan-rekannya juga mau mengikuti instruksi Graham Potter dengan baik di laga tandang.

Musim ini, Adam Lallana telah bermain dalam 27 pertandingan di semua kompetisi untuk Brighton. Selain itu, masing-masing menyumbang 1 gol dan 1 assist. Mampukah tim asuhan Graham Potter menghindari zona degradasi musim 2020/21.

AHABET
AHABET