Adam Traore Ngotot Tinggalkan Wolves di Hari Terakhir Bursa Transfer

Gilabola.com – Adam Traore meminta bantuan super agen Jorge Mendes agar bisa tinggalkan Wolves di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu santer dikabarkan akan pindah ke Tottenham Hotspur dan bergabung dengan mantan manajernya, Nuno Espirito Santo, musim ini. Tawaran pinjaman untuk Traore sebelumnya telah ditolak pihak klub, walau pemain internasional Spanyol itu diyakini tetap berharap pindah ke Spurs.

Sejumlah laporan juga mengklaim, Traore tetap berada dalam radar Spurs di jam-jam terakhir bursa transfer, dan telah meminta bantuan Mendes – agen pemain yang juga bekerja sebagai penasehat di Wolves. Demikian diungkapkan Football Insider, seperti dilansir Give Me Sport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara agen asal Portugal itu bukan agen sang pemain, dia dilaporkan telah menandatangani mandat dengan mantan jebolan akademi Barcelona itu untuk memperbaiki masa depannya di sisa bursa transfer kali ini yang tinggal beberapa jam lagi.

Sebenarnya, bagaimana situasi kontrak Adama Traore di Molineux Stadium? Wolves diketahui terbuka pada ide penjualan permanen pemainnya itu, tapi mereka akan tetap mempertimbangkan berapa banyak dana yang siap digelontorkan Spurs untuk bintang mereka itu.

Di saat kontraknya tinggal dua tahun lagi, dan akan selesai pada musim panas 2023, klub peminat pastinya mengharapkan nilai juga seorang penyerang turun di bursa kali ini. Kecuali, Traore sudah teken kontrak baru dengan pihak Molineux, yang sayangnya belum disetujui Traore walau sudah ada negosiasi yang dilakukan.

Sementara statistik Traore pada musim ini,  telah membuat pelatih baru Bruno Lage merasa frustrasi. Pasalnya, Wolves belum pernah menang di tiga laga pembuka, di mana mereka kalah 1-0 dari Leicester, kandas 0-1 saat menjamu Tottenham dan kembali kalah 0-1 dari Manchester United, meskipun menang 0-4 di kandang Nottingham Forest dalam laga putaran kedua Piala Liga.

Meski terus-menerus kalah, harus diakui Traore tunjukkan penampilan yang menjanjikan secara umum. Dia bahkan masih bisa memimpin di sepanjang gelaran Liga Premier musim ini terkait aksi menciptakan tembakan ke gawang lawan per 90 menit pertandingan.

Ditambahkan Football.London, Spurs telah melepas seorang gelandang serangnya, Erik Lamela, ke Sevilla di bursa transfer musim panas ini. Sebagai gantinya, mereka dapatkan pemain muda berperingkat tinggi, Bryan Gil, dari klub La Liga tersebut.

Saat ini, klub London Utara itu sudah memiliki banyak winger, yakni Gil, Steven Bergwijn, Lucas Moura dan Son Heung-min. Sementara Ryan Sessegnon juga bisa bermain di sayap kiri.

Meski demikian, hal itu tak menghentikan keinginan Spurs untuk mencoba datangkan Adama Traore dari Wolves – seorang pemain yang diincar Nuno Espirito Santo dan juga Fabio Paratici, yang juga pernah membidiknya saat ia masih bekerja di Juventus.

Sayangnya, saat ini sangat sulit bagi Spurs mendapatkannya, karena Wolves bertekad mempertahankan pemain asal Spanyol dan menghindar dari berbagai tawaran yang datang. Walau Traore tertarik untuk pindah ke London Utara, tetap dibutuhkan dana besar dan kekuatan untuk bisa mengeluarkan Traore dari Molineux.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO