Adama Traore Dinilai Perlu Diboyong The Reds

Gilabola.com – Steve McManaman sarankan Liverpool datangkan Adama Traore di bursa transfer musim panas ini. Sebab, ia pemain yang bisa berikan perbedaan untuk lini depan mantan klubnya.

Klub sepak bola asal Merseyside sejatinya untuk lini serang sisi kanan sudah mempunyai nama-nama berkualitas untuk bermain sebagai starter seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sementara dibangku cadangan ada Xherdan Shaqiri.

Namun, terkadang para pemain yang kerap diandalkan juga kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Hal ini pun membuat Steve McManaman perlu adanya pemain yang berbeda dan Adama Traore dianggap tepat untuk diboyong untuk mempertebal sisi sayap.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan pemain yang kini berkarier bersama Wolves sebelumnya juga pernah masuk dalam radar Liverpool. Akan tetapi, pemain sepak bola asal Spanyol tak kunjung bergabung ke Anfield lantaran tak menemukan kesepakatan soal harga.

Kini, Adama Traore di bursa transfer dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea. Tapi Steve McManaman berharap agar mantan klubnya yang bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Berbicara kepada horseracing.net, McManaman mengatakan Liverpool membutuhkan pemain yang berbeda untuk lini depannya dan ia yakin Adama dapat memberikan sebuah perbedaan untuk permainan mantan klubnya di Liga Inggris dan turnamen lain.

Menurutnya, Adama Traore merupakan pemain sayap yang ingin lewati bagian luar bek. Kemudian inginkan umpan-umpan silang dan dapat membantu klub sepak bola asal Merseyside terutama jika rencana awal permainan mereka tidak berjalan mulus.

Sebagai informasi, sang pemain bergabung dengan Wolves pada 2018 dan masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Molineux Stadium.

Adama Traore potensinya untuk bermain di Liverpool terbuka lebar andai The Reds sukses menjual Xherdan Shaqiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO