Adama Traore Mau Cabut, Klub Pede Buat Gigit Jari Spurs

Gilabola.com – Juru taktik Wolves, Bruno Lage percaya jika Adama Traore tetap akan berada di Molineux Stadium meskipun ada minat dari Tottenham Hotspur.

Pemain sepak bola asal Spanyol didatangkan Wolves pada 2018 dan masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Akan tetapi, ketika klub Liga Inggris tersebut mengajukan kontrak baru sang pemain belum juga mau memperbaharuinya.

Alhasil, Adama Traore sekarang dihubungkan akan meninggalkan klub di musim panas ini. Sementara dengan tenggat watktu bursa transfer semakin dekat, Tottenham Hotspur fokus untuk mencoba memboyongnya ke klub sepak bola yang berbasis di London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim papan atas Liga Inggris percaya kalau mereka bisa meyakinkan Wolves untuk melepas mantan bintang muda Barcelona, tetapi Bruno Lage yang ditunjuk menggantikan peran Nuno Espirito Santo miliki pandangan yang berbeda. Ia percaya Tottenham Hotspur tak akan berhasil merekrutnya.

Ditanya awak media apakah Adama Traore akan bertahan usai laga kontra Nottingham Forest di Piala Liga, Bruno Lage dengan tegas mengatakan bahwa dirinya yakin jika sang pemain tidak akan pergi.

Meski dihubungkan akan hengkang, namun sang pemain tetap dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Bruno Lage. Di laga tersebut, Wolves juga berhasil menang 4-0 atas Nottingham Forest di City Ground pada hari Rabu (25/8) dini hari WIB.

Sementara itu, Tottenham Hotspur berminat merekrutnya karena keinginan Nuno Espirito Santo. Sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di Wolves. Bahkan agar bisa mendapatkan tanda tangan Adama Traore kubu Spurs telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar 675 miliar rupiah.

Sang pemain diboyong dari Middlesbrough pada 2018 dan telah bermain untuk Wolves dalam 133 penampilan di semua ajang.

Adama Traore juga telah mencetak 10 gol dan 18 assist untuk Wolves. Selain itu, ia juga pernah membawa Wolves bermain di Liga Europa musim 2019/2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO