Adik Eden Hazard Emosi Dengar Kabar Abangnya Ke Real Madrid

Adik Eden Hazard Emosi Dengar Kabar Abangnya Ke Real Madrid

Gilabola.com – Adik Edek Hazard langsung terpancing emosi saat mendengar kabar jika abangnya akan ke Real Madrid. Sang pemain klub Liga Inggris Chelsea memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan kubu Los Blancos.

Thorgan Hazard lantas menjamin jika Eden Hazard pasti tidak akan mau meninggalkan Chelsea pada transfer bulan Januari 2019. Menurut sang adik, Hazard tak akan peduli dengan semua rumor akan hengkang ke klub rival Barcelona tersebut.

Sejak musim sebelumnya, kubu Real Madrid sendiri sudah beberapa kali mencoba-coba datang membujuk Eden Hazard. Meski sudah berusaha keras, namun semua upaya mereka sia-sia.

Eden Hazard sendiri dikabarkan sudah beberapa kali juga menyampaikan keinginannya untuk bisa bermain dengan seragam Real Madrid. Meski mau-mau saja, namun Thorgan lebih yakin jika abangnya tersebut tidak akan mau memaksakan kepergiannya ke Spanyol.

BACA:  Kylian Mbappe Dikomporin UEFA Segera Perkuat Juventus

Adik Edek Hazard yakin abangnya akan keluar dengan cara yang benar

Thorgan Hazard masih yakin jika sang bintang sudah membuat keputusan paling tepat dengan terus bertahan di Stamford Bridge. “Eden itu sudah membuat keputusan yang tepat dengan bertahan di Chelsea. Klub juga tidak mau menjualnya ke klub lain dan dia menjalani awal musim dengan sangat baiklah,” balas Thorgan Hazard degnan emosi melalui express.

“Real Madrid sendiri saat ini lagi berada dalam periode kompleks mereka. Real Madrid itu sudah memecat pelatih mereka, sudah ditinggalkan pemain kuncinya juga (Cristiano Ronaldo). Mereka harus membangun kembali kekuatannya.”

“Menurut saya Eden pasti akan melihat dulu apa yang terjadi di akhir musim ini. Saya ini lebih mengenal dirinya. Dia pasti tidak mau berpikir untuk pindah klub saat ini.”

BACA:  Marcos Llorente Akan Habis-habisan Untuk Tim Utama Real Madrid

“Dia pasti akan memberikan segenap kemampuan terbaiknya hanya untuk Chelsea saja. Dia juga pasti tidak mau bermasalah dengan klubnya saat ini. Jika dirinya akan pergi, dia pasti akan melakukannya dengan cara yang benar,” pungkas Thorgan.