Agar Tak Makin Berantakan, Manchester United Disarankan Depak Rangnick

Eks West Ham United, Frank McAvennie mendesak Manchester United perlu membuat sebuah gebrakan dengan memecat Ralf Rangnick. Sebab, ia menilai kondisi klub berantakan.

Ralf Rangnick didatangkan ke Old Trafford sangat diharapkan bisa membuat perubahan yang besar untuk Setan Merah meski hanya sebagai interim. Sayangnya, sampai sejauh ini pria asal Jerman tersebut belum sepenuhnya memberikan dampak yang besar untuk tim.

Teranyar, Manchester United malah menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Wolves ketika bermain di markasnya sendiri. Bahkan The Mirror melaporkan pada 6 Januari kalau ada 11 pemain yang ingin meninggalkan klub. Hal tersebut tak lepas kecewa dengan suasana disekitar klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, beberapa pemain juga tak senang dengan taktik yang diterapkan oleh eks pelatih RB Leipzig di MU. Sedangkan kekalahan dari Wolves membuat peluang Setan Merah untuk finis di empat besar Liga Inggris semakin tipis.

Agar Manchester United tak semakin memburuk, Frank McAvennie menilai memecat Ralf Rangnick satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali penampilan tim di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Bicara kepada Football Insider correspondent Ben Wild, Frank McAvennie mengatakan ruang ganti di MU sangat mengerikan. Menurutnya, Setan Merah sekarang seperti tidak punya pemimpin.

Ia menjelaskan memang ada Harry Maguire sebagai kapten tim Manchester United, namun bukan seperti pemimpin. Selain itu, ada juga Cristano Ronaldo dan tak juga bisa bikin apa-apa. Menurutnya, MU sekarang terlihat berantakan. Ia menjelaskan MU harus ada perubahan besar-besaran untuk kompak lagi.

Frank McAvennie menyebutkan Ralf Rangnick bukan orang yang tepat mengangkat performa MU. Ia menjelaskan menyingkirkannya akan gila, namun ia menilai mendepaknya adalah cara terbaik.

Manchester United akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris pada 16 Januari, namun mereka akan menghadapi tim yang sama juga di ajang Piala FA pada 11 Januari 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO