Agen Bahas Klausul Madrid di Kontrak Haaland, Minta Striker Man City Lebih Dilindungi

Gila Bola – Erling Haaland baru bergabung dengan Manchester City selama musim panas lalu namun sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid yang harus membuat agennya Rafaela Pimenta angkat bicara.

Rafaela Pimenta mendesak agar kliennya Erling Haaland dilindungi dari berbagai situasi yang bisa menganggu perkembangannya di tengah laporan luas soal masa depannya di klub meski dia baru saja pindah ke Manchester City pada musim panas 2022 lalu, diberitakan via Marca.

Tapi meski baru saja tiba dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, striker Norwegia sudah banyak digosipkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada 2024 dengan dia punya klausul dalam kontraknya bahwa dia bisa diizinkan pergi ke Bernabeu dua tahun dari sekarang.

Penafsiran Wartawan

Rafaela Pimenta kini mengatakan bahwa soal klausul rilis itu merupakan pertanyaan yang diajukan para wartawan, mengatakan bahwa itu merupakan berita yang menarik untuk mereka bahas meski belum ada konfirmasi apapun dari pihak mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Agen Erling Haaland itu mengatakan bahwa jika pihaknya mengatakan sesuatu, pasti akan langsung jadi berita oleh wartawan, dan bahkan jika tidak mengatakan sesuatu, pasti akan ditafsirkan dengan berbagai macam penafsiran yang bisa tidak sesuai dengan kenyataan.

Tidak Mengada-Ada

Rafaela Pimenta menyadari bahwa Erling Haaland akan selalu menjadi subjek rumor karena banyak pihak serba ingin tahu dan itu adalah sesuatu yang wajar untuk muncul, tapi dia berharap bahwa para wartawan tidak mengada-ada saat membahas seputar masa depan kliennya.

Dia mengatakan, “Rasa ingin tahu itu bagus, itu normal, tapi saya berharap bahwa mereka tidak mengada-ngada soal Erling Haaland jika memang sesuatu itu tidak ada.”

Minta Perlindungan

Erling Haaland saat ini baru berusia 22 tahun, masih muda ditahap awal perkembangan karirnya dan belum sepenuhnya dewasa, maka Rafaela Pimenta sekarang berharap bahwa kliennya mendapatkan perlindungan dari pemberitaan yang bisa menganggu perkembangannya.

Agen itu meminta agar setiap pemberitaan tentang striker Norwegia itu lebih seputar gol-golnya atau cara dia bermain dan bukan tentang hal-hal lain yang mengada-ada termasuk soal masa depannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTimnas Jerman Lebih Suka Bertemu Spanyol Ketimbang Jepang
SelanjutnyaReal Madrid Tak Mau Dipermainkan Borussia Dortmund Soal Harga Jude Bellingham